🐣🐣🐣
Hanya sebuah cerita dari author abal-abal,
Tentang seorang gadis yang menjadi begitu bimbang akan perasaannya sendiri,
Tetap bertahan dengan cinta pertama yang sudah terjalin lama,
Atau justru cinta baru yang tidak pernah dia duga mampu menggetarkan hatinya.
YenniezYekoo
MempersembahkanYOUNG AHJUSSI
🐣🐣🐣
^°^Happy Reading^°^
Jonghyun menghampiri Seunghee yang tengah duduk di bawah sebuah pohon Ek besar di taman belakang sekolah mereka, tidak lupa gadis itu selalu membawa buku gambar dan pensil untuk membuat sketsa wajah seseorang yang dia sukai, siapa lagi jika bukan Jeon Jungkook si pangeran. Jonghyun menghela napas berat ketika melihat aktivitas gadis itu dari dekat, lagi-lagi melukis wajah lelaki itu pikir Jonghyun. Dia sudah terbiasa merasakan perih di hatinya seperti ini namun lama kelamaan dia merasa tidak sanggup juga, kapan sahabatnya itu berpaling dari seorang Jeon Jungkook?"Apa melukis wajahnya membuatmu kenyang huh?" Cibir Jonghyun, Seunghee mendongak menatap wajah kesal sahabatnya, dia hanya tersenyum.
"Sebenarnya tidak tapi membuatku lupa akan rasa lapar." Balas Seunghee membuat hati Jonghyun semakin nyeri saja."Sudah seminggu dia tidak masuk aku jadi khawatir, tidak biasanya dia tidak masuk selama ini." Ucap gadis itu lagi tampak sendu, luka hati Jonghyun semakin lebar saja karenanya.
"Sampai kapan kau mau memikirkannya? Bahkan dia ingat padamu saja tidak! Lee Seunghee sadarlah, kau tidak pantas memikirkan lelaki yang sama sekali tidak menganggap mu ada! Tidak bisakah kau membuka hatimu untuk orang lain saja?!" Jonghyun tidak bisa lagi menahan emosinya, perasaannya begitu terluka. Cinta sepihak memang menyakitkan.
"Kau tidak mengerti Jonghyun, kau tidak tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang, kau tidak akan bisa dengan mudah melupakannya bahkan ketika perasaanmu tidak terbalas. Aku harus bagaimana?" Lirih Seunghee pedih, dia juga tidak mau seperti ini tapi sungguh hatinya berkata lain.
"Aku mengerti! Aku bahkan sangat mengerti bagaimana rasanya seseorang yang kau cintai tidak memandang mu, untuk itu aku memintamu untuk berhenti!" Suara Jonghyun meninggi membuat Seunghee terkejut, sahabatnya itu tidak pernah terlihat semarah itu saat bicara padanya.
"Jonghyun ...."
Merasa sudah kelewatan Jonghyun merasa bersalah, lelaki itu menyodorkan kantong plastik berisi makanan yang sengaja dia bawa untuk Seunghee. "Makan ini sebentar lagi bel." Setelah mengatakan itu Jonghyun pergi begitu saja meninggalkan Seunghee yang masih bengong di tempatnya.
Apa aku melakukan kesalahan? Atau aku salah bicara? Kenapa Jonghyun tampak sangat marah? Apa maksudnya dia mengerti rasanya bertepuk sebelah tangan? Apa Jonghyun sedang menyukai seorang gadis?
Pertanyaan pertanyaan itu terus berputar di otak Seunghee, gadis itu menatap makanan pemberian Jonghyun yang ada di tangannya."Aish anak itu, dia tidak pernah cerita padaku jika dia menyukai seseorang dan dia marah padaku hanya karena kami senasib, huh dasar Jonghyun!" Gumam Seunghee, gadis itu benar-benar lamban menyadari apa yang sebenarnya terjadi, otaknya tidak pernah berpikir jika sebenarnya sahabatnya itu menyukai dirinya. Dia tidak peka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[T] Young Ahjussi
FanfictionJiyeon dan Taeyong menjalin hubungan lebih dari empat tahun dengan romantis dan baik-baik saja, namun semua berubah ketika Taeyong debut sebagai idol dan Jiyeon harus menjadi pembantu Jeon Jungkook bos ayahnya karena ayahnya terancam di pecat. Namun...