🐣🐣🐣
Hanya sebuah cerita dari author abal-abal,
Tentang seorang gadis yang menjadi begitu bimbang akan perasaannya sendiri,
Tetap bertahan dengan cinta pertama yang sudah terjalin lama,
Atau justru cinta baru yang tidak pernah dia duga mampu menggetarkan hatinya.
YenniezYekoo
MempersembahkanYOUNG AHJUSSI
🐣🐣🐣
^°^Happy Reading^°^
Jungkook masih tidak sadarkan diri, atas bantuan supir Lee Jiyeon berhasil membawa Jungkook ke rumahnya dan kini dia tengah berbaring di tempat tidur. Awalnya Jiyeon hendak membawa Jungkook ke rumah sakit namun supir menyarankan agar tuan mudanya di bawa ke rumah saja sebab Jungkook akan marah besar jika tahu dia ada di rumah sakit, lelaki itu benci berada di sana. Supir Lee juga menjelaskan jika tuan muda terbiasa memanggil dokter pribadi datang ke rumah. Atas anjuran supir Lee yang sudah bertahun-tahun mengabdi pada Jungkook, Jiyeon pun melakukan sesuai yang lelaki itu ajarkan.
Dokter baru saja selesai memeriksa kondisi Jungkook, Jiyeon menunggu dengan cemas."Bagaimana Dokter? Apa Jungkook baik-baik saja?"
"Tuan Muda baik-baik saja Nona, ini biasa terjadi jika Tuan Muda terkena hujan. Tuan Muda memiliki alergi terhadap air hujan, tubuhnya akan langsung bereaksi jika terkena hujan sedikit saja. Tidak lama lagi dia akan sadar dan segera berikan obat ini. Saya juga sudah menyuntikkan anti alergi ke tubuhnya tadi." Jiyeon mengangguk mengerti.
"Baiklah Dokter."
"Kalau begitu saya permisi dulu Nona."
"Terima kasih Dokter" Jiyeon mengantar Dokter hingga ke depan pintu kemudian dia menuju dapur untuk membuatkan bubur untuk Jungkook ketika dia sadar nanti.
Jiyeon meletakkan mangkuk bubur di nakas, diliriknya Jungkook masih belum sadarkan diri, wajahnya pucat dan banyak ruam-ruam berwarna merah di sekujur tubuhnya. Jiyeon masih tidak menyangka orang yang sesempurna Jungkook mempunyai alergi yang aneh.
"Hah ... penyakit orang kaya ada-ada saja." Tiba-tiba mata Jungkook terbuka secara perlahan, hal pertama yang dia lihat adalah wajah cantik yang membuatnya gelisah akhir-akhir ini.
"Kau sudah sadar?" Jungkook hanya diam terus memandang Jiyeon." Bagaimana keadaanmu? Apa yang kau rasakan?" Tanya gadis itu lagi. Jungkook mengubah posisinya menjadi duduk, tubuhnya masih terasa lemas.
"Aku baik-baik saja."
"Hei ... kau membuatku khawatir saja. Kau tiba-tiba pingsang begitu. Kalau alergi pada hujan kenapa tadi kau hanya bengong bukannya segera menyelamatkan diri." Jiyeon geleng-geleng tidak habis pikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[T] Young Ahjussi
FanficJiyeon dan Taeyong menjalin hubungan lebih dari empat tahun dengan romantis dan baik-baik saja, namun semua berubah ketika Taeyong debut sebagai idol dan Jiyeon harus menjadi pembantu Jeon Jungkook bos ayahnya karena ayahnya terancam di pecat. Namun...