🐣🐣🐣Hanya sebuah cerita dari author abal-abal,
Tentang seorang gadis yang menjadi begitu bimbang akan perasaannya sendiri,
Tetap bertahan dengan cinta pertama yang sudah terjalin lama,
Atau justru cinta baru yang tidak pernah dia duga mampu menggetarkan hatinya.
YenniezYekoo
MempersembahkanYOUNG AHJUSSI
🐣🐣🐣
^°^Happy Reading^°^
Jungkook melangkah menuju kelasnya dengan gaya angkuhnya, murid-murid perempuan membenci lelaki itu tetapi juga begitu mengagumi ketampanan seorang Jeon Jungkook. Sudah tiga hari Jungkook tidak masuk sekolah karena urusan bisnisnya, dan hari ini dia memutuskan kembali ke sekolah untuk mengisi absensi. Sekolah bukanlah hal utama bagi Jungkook karena dia sudah menguasai semua pelajaran tingkat SMA, untuk itu datang ke sekolah hanya sekedar formalitas belaka saja bagi Jungkook.
Saat lelaki itu memasuki kelas seorang gadis manis berponi langsung menyambutnya dengan senyuman termanis yang dia miliki.
"Jungkook, ini catatan selama kau tidak masuk. Aku sudah membuatnya untukmu." Ujar Seunghee malu-malu, Jungkook hanya menatap buku di tangan Seunghee datar.
"Aku tidak butuh." Ujar Jungkook berjalan menuju bangkunya, menyenggol bahu Seunghee hingga buku di tangannya terjatuh. Seunghee menatap bukunya sedih, kebetulan Jonghyun yang baru tiba melihat semua kejadian itu dia mengepalkan tangannya marah. Jonghyun berjalan menghampiri Jungkook lalu menarik kerah seragam lelaki itu.
"Hei! Setidaknya hargai niat baiknya. Apa kau ini manusia?" Omel Jonghyun, Seunghee membulatkan matanya saat melihat Jonghyun bersikap kasar pada Jungkook.
"Jonghyun! Hentikan!" Seunghee menarik lelaki itu agar melepaskan Jungkook, Jungkook membersihkan bekas cengkeraman Jonghyun di kerahnya seperti membersihkan debu, hal itu membuat Jonghyun sangat tersinggung.
"Jangan pernah menyentuhku lagi. Tanganmu kotor!" Ujar Jungkook sinis, Dia memasang earphone di telinganya lalu memejamkan mata. Jonghyun hendak menghajar lelaki itu lagi jika Seunghee tidak menghalanginya.
"Jonghyun kenapa kau seperti ini? Kau tidak perlu membesar-besarkan masalah. Akulah yang salah, aku sudah tahu dia akan menolakku tapi masih melakukannya. Aku memang bodoh." Gumam Seunghee sendu, Jonghyun tidak tega melihat kesedihan di mata sahabatnya itu. Dia memungut buku catatan di lantai.
"Aku saja yang mengambil ini, ini akan sangat berguna bagiku." Jonghyun tersenyum lebar membuat Seunghee ikut tersenyum.
"Terima kasih ya, kau selalu bisa menghiburku." Ujar Seunghee tulus, Jonghyun tersenyum lagi sembari mengacak rambut Seunghee.
KAMU SEDANG MEMBACA
[T] Young Ahjussi
FanfictionJiyeon dan Taeyong menjalin hubungan lebih dari empat tahun dengan romantis dan baik-baik saja, namun semua berubah ketika Taeyong debut sebagai idol dan Jiyeon harus menjadi pembantu Jeon Jungkook bos ayahnya karena ayahnya terancam di pecat. Namun...