-Annoying Boy-

1.3K 179 64
                                    

🐣🐣🐣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐣🐣🐣

Hanya sebuah cerita dari author abal-abal,

Tentang seorang gadis yang menjadi begitu bimbang akan perasaannya sendiri,

Tetap bertahan dengan cinta pertama yang sudah terjalin lama,
Atau justru cinta baru yang tidak pernah dia duga mampu menggetarkan hatinya.

YenniezYekoo

Mempersembahkan

YOUNG AHJUSSI

🐣🐣🐣



"Aku pulang!” Teriak Jiyeon ketika memasuki rumahnya, namun kediamannya itu tampak begitu sunyi membuat Jiyeon heran. Dia segera melangkah untuk memeriksa keadaan rumahnya dan dia menemukan keluarganya tengah berkumpul di ruang tengah dengan wajah suram bahkan sang ibu menangis dan sang ayah mencoba menenangkan ibunya.

“Bu?!  Ada apa kenapa kau menangis?” Tanya Jiyeon segera menghampiri ibunya itu, sementara sang ayah dan adiknya hanya diam saja tidak tahu harus menjelaskan apa. Ibunya masih saja menangis membuat Jiyeon semakin bingung.

“Jonghyun, apa yang terjadi?” Lelaki berperawakan tampan itu hanya menghela napas tanpa membuka suaranya, menurutnya dia tidak berhak untuk menjelaskan semuanya.

“Bagaimana ini Jiyeon, apa yang harus kita lakukan?” Ibu Jiyeon mulai angkat bicara masih dengan terisak, gadis itu semakin bingung.

“Aku tidak tahu harus bagaimana jika kalian tidak menjelaskan apa yang terjadi di sini!” Ibu Jiyeon kembali menangis tidak sanggup untuk berkata-kata lagi, Jiyeon mendesah.

“Ayah!  Katakan apa yang terjadi!” Gadis itu mulai habis kesabaran.

“Jiyeon, sebenarnya— Ayah di pecat dari perusahaan. Itulah yang membuat ibumu jadi seperti ini.” Gumam ayah Jiyeon menunduk penuh penyesalan, dia merasa sangat bersalah pada keluarganya.

“Bagaimana bisa Ayah dipecat? Ayah sudah bekerja puluhan tahun di sana bukan?”

“Ayah menghilangkan dokumen penting, Bos Ayah sangat marah dan langsung memecat Ayah saat itu juga. Walaupun Ayah sudah berlutut padanya, dia tetap bersikukuh. Dia benar-benar tidak punya perasaan.” Terang ayah Jiyeon, gadis itu menggeram mendengar ayahnya diperlakukan tidak adil seperti itu.

“Ayah sampai berlutut? Ya Tuhan! Apa Ayah tidak punya harga diri? Sepenting apa dokumen yang Ayah hilangkan hingga Bos Ayah keterlaluan seperti itu?!” Kemarahan Jiyeon tak terbendung lagi, dia tidak terima orang tuanya diperlakukan rendah begitu. Ayah, ibu dan adiknya sampai tersentak kaget oleh kemarahan gadis itu. Jiyeon memang sangat mengerikan jika sedang marah.

[T] Young Ahjussi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang