-Genius-

1.1K 166 29
                                    

Jiyeon memulai kembali aktivitasnya di rumah Jungkook pagi itu, ini adalah hari kedua dia di sana. Setelah selesai membuat omelette sayuran dan juga jus mangga untuk sarapan, Jiyeon segera menuju kamar Jungkook untuk membangunkan lelaki itu. Kali ini dia tidak membawa teflon dan spatula seperti kemarin, Jiyeon punya cara baru kali ini.



"Hei ... Ahjussi bangun!" Jiyeon menggoyangkan tubuh Jungkook pelan namun tidak bereaksi apapun. "Ahjussi kebakaran!" Teriak Jiyeon di telinga Jungkook, lelaki itu langsung terlonjak kaget.



"Dimana? Dimana kebakarannya?!" Panik Jungkook dengan nyawa yang belum terkumpul sepenuhnya, Jiyeon tertawa kecil melihat ekspresi lelaki itu yang seperti anak kecil dibangunkan secara paksa, wajahnya begitu polos dan emm-tampan.



"Kebakarannya dalam mimpimu Ahjussi. Lihat sudah jam berapa? Kau tidak ingin ke sekolah?" Ujar Jiyeon masih menahan tawanya, ketika sadar Jiyeon hanya mengerjainya ekspresi wajah Jungkook berubah garang.



"Sialan! Beraninya kau mengerjaiku. Apa kau tidak punya cara lebih baik untuk membangunkanku huh?" Omel Jungkook.



"Hmm ... aku suka membangunkan orang yang sulit di bangunkan dengan cara-cara unik seperti ini. Jadi bersiaplah!" Jiyeon tersenyum manis sambil memberikan wink cantik.



"Aish ... mulai besok tidak usah membangunkanku lagi. Kau membuatku jantungan setiap hari." Kesal Jungkook, Jiyeon tidak perduli dengan ocehan lelaki itu dan memilih mengambil keranjang pakaian kotor Jungkook di sudut ruangan.



"Baiklah ... setidaknya tugasku berkurang satu." Kata Jiyeon sebelum keluar dari kamar Jungkook, lelaki itu mengacak rambutnya frustrasi.



"Arrghh ... wanita ini benar-benar kurang ajar. Aku harus segera memberinya pelajaran agar dia tahu sedang berhadapan dengan siapa." Monolog Jungkook emosi, dia tidak pernah merasa di kalahkan sampai seperti ini.




Jiyeon memasukkan baju Jungkook satu persatu ke dalam mesin cuci, hingga dia terkejut menemukan benda keramat Jungkook di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Jiyeon memasukkan baju Jungkook satu persatu ke dalam mesin cuci, hingga dia terkejut menemukan benda keramat Jungkook di sana.



"Apa aku harus mencuci ini juga?" Gumam Jiyeon memperhatikan celana dalam Jungkook dengan tatapan ngeri, tiba-tiba saja seseorang merebut benda tersebut.



"Hei! Jangan menyentuh benda pribadi orang sembarangan. Astaga apa kau ini punya etika? Apa kau harus mencuci celana dalamku juga?! Dasar cabul!" Omel Jungkook.



Jiyeon menatap Jungkook horor. "Aku tidak tahu jika benda itu ada di sana. Aku hanya mencuci apa yang ada di dalam keranjang."



"Setidaknya kau bisa bertanya dulu padaku. Jangan asal cuci!"



"Ya ya-terserah. Aku minta maaf sudah menyentuhnya. Lagipula tidak ada yang istimewa selain baunya yang tidak sedap." Cibir Jiyeon menambah emosi Jungkook.

[T] Young Ahjussi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang