-Goddess' Hand-

1K 161 28
                                    


🐣🐣🐣

Hanya sebuah cerita dari author abal-abal,
Tentang seorang gadis yang menjadi begitu bimbang akan perasaannya sendiri,
Tetap bertahan dengan cinta pertama yang sudah terjalin lama,
Atau justru cinta baru yang tidak pernah dia duga mampu menggetarkan hatinya.
YenniezYekoo
Mempersembahkan

YOUNG AHJUSSI

🐣🐣🐣

^°^Happy Reading^°^

Jiyeon masih sibuk di dapurnya, hotel mereka tidak pernah sepi pengunjung untuk itulah semua Chef tidak pernah berhenti membuat hidangan untuk para pelanggan. Tiba-tiba salah satu waiters memasuki dapur dengan wajah kusut sembari membawa kembali makanan yang tadi dia bawa.

"Ada apa Jihyun?" Tanya Nana yang heran melihat ekspresi kesal di wajah rekannya itu, Jiyeon pun ikut memperhatikan sang waiters.

"Pelanggan VVIP yang merepotkan! Ini sudah kedua kalinya dia mengganti pesanan, katanya tidak sesuai selera, terlalu hambar. Dia hanya mencari alasan untuk memarahiku!" Omel Jihyun begitu kesal.

"Aish ... pelanggan menyebalkan muncul lagi. Siapa kali ini?" Tanya Jiyeon angkat bicara masih dengan aktivitas memasaknya.

"Seorang aktor dari China, Bryand Liu, saat ini kepala Chef sedang menghadapinya. Tolong buatkan beef steak yang baru. Beri lebih banyak bumbu." Kata Jihyun.

"Aku yang akan membuat dan aku yang akan membawakan hidangannya." Kata Jiyeon kemudian, Nana dan Jihyun menatap gadis itu terkejut.

"Kau yakin Ji?" Tanya Nana.

"Iya, tunggu sebentar lagi. Akan kubuat pesanan Bryand Liu." Jiyeon tersenyum yakin, Nana dan Jihyun hanya saling menatap bingung.




" Jiyeon tersenyum yakin, Nana dan Jihyun hanya saling menatap bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku sangat kecewa dengan pelayanan di hotel ini, apa tidak ada satupun Chef yang bisa memasak dengan benar?! Ahh aku menyesal memilih menginap di sini." Omel Bryand, lelaki itu sudah mengoceh selama tiga puluh menit tanpa henti.

"Kami mohon maaf atas pelayanan kami yang kurang maksimal, kami akan memperbaikinya." Ucap Luhan bersikap sabar, mereka memang sering menghadapi pelanggan yang cerewet semacam ini. Bryand hanya mendesah malas. Sampai pada akhirnya Jiyeon datang dengan troli makanan, Jiyeon tidak hanya menyiapkan satu hidangan saja melainkan ada beberapa yang sesuai dengan selera aktor dari China itu.

"Maaf atas ketidaknyamanan yang harus anda alami, saya harap kali ini anda menyukai hidangan kami, semoga cocok dengan selera anda." Jiyeon meletakkan beef steak pesanan Bryand di hadapan lelaki itu, Bryand hanya menatap Jiyeon takjub pasalnya baru kali ini dia melihat seorang Chef yang muda dan sangat cantik. Luhan membuang napas lega ketika menyadari sorot kekaguman di mata Bryand.

[T] Young Ahjussi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang