🐣🐣🐣
Hanya sebuah cerita dari author abal-abal,
Tentang seorang gadis yang menjadi begitu bimbang akan perasaannya sendiri,
Tetap bertahan dengan cinta pertama yang sudah terjalin lama,
Atau justru cinta baru yang tidak pernah dia duga mampu menggetarkan hatinya.
YenniezYekoo
Mempersembahkan
YOUNG AHJUSSI
🐣🐣🐣
^°^Happy Reading^°^Jiyeon dan beberapa Chef lainnya tengah makan siang untuk mengisi energi mereka yang tidak hentinya beraktivitas sejak pagi. Jiyeon menghabiskan makanannya dengan cepat saat ponselnya berbunyi mendapat panggilan dari sang kekasih hati Lee Taeyong.
"Hallo Tae?" Sapa Jiyeon penuh senyuman, saat ini mereka sedang melakukan video-call. Lelaki itu membalas senyuman gadisnya.
"Hai Sayang, kau sedang makan siang?"
"Iya. Bagaimana denganmu?"
"Aku baru saja selesai, huh ... aktivitas kami padat sekali. Aku juga ada kegiatan individu."
"Wah ... sepertinya kau semakin populer saja eoh?"
"Hahaha ... ini semua berkat doa dan dukunganmu Sayang."
"Tidak, ini karena kerja kerasmu."
"Hmm ... baiklah ini karena cinta kita berdua." Jiyeon hanya tersenyum bahagia mendengar ucapan kekasihnya. "Kau sangat cantik jika tersenyum seperti itu. Aku merindukanmu."
"Aku juga merindukanmu."
"Kita harus bertemu saat aku luang, ahh ... Manager sudah memanggil. Sampai jumpa Jiwai." Taeyong memberikan kecupan dengan bibirnya.
"Iya, selamat bekerja." Jiyeon hanya melambai sebagai balasan, dia terlalu malu membalas kecupan Taeyong mengingat dia sedang bersama teman-temannya saat ini. Panggilan itu pun berakhir, bersamaan dengan Luhan yang memasuki ruangan mereka. Jiyeon segera memasukkan ponselnya ke dalam saku lalu bergabung dengan teman lainnya.
"Kita akan kedatangan tamu penting, kalian tahu Direktur dari Golden Group akan melakukan pertemuan bisnis di sini sembari makan siang." Semua tampak terkejut tak terkecuali Jiyeon, berbeda dengan teman lainnya yang terkejut takjub karena orang besar seperti itu mau ke hotel mereka, sementara Jiyeon terkejut karena tahu betul siapa sosok Direktur Golden.
"Wow ... luar biasa, orang seperti itu melakukan pertemuan di hotel kita!" Ujar salah satu Chef, Luhan hanya tersenyum.
"Iya ... maka dari itu kita harus memberikan pelayanan terbaik pada mereka nantinya, sebab pertemuan ini melibatkan orang-orang asing juga. Aku harap kalian melakukan yang terbaik."
"Baik Bos!" Jawab mereka serempak, entah mengapa perasaan Jiyeon tiba-tiba tidak enak, dia merasakan akan mengalami kesulitan dengan kedatangan Jungkook ke hotel tempatnya bekerja. Semoga ketakutannya tidak terjadi.
"Jiyeon! Kau yang bertanggung jawab atas hidangan mereka."
"Hah?!" Jiyeon tersentak karena sibuk melamun. "Ah, baiklah Oppa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[T] Young Ahjussi
FanfictionJiyeon dan Taeyong menjalin hubungan lebih dari empat tahun dengan romantis dan baik-baik saja, namun semua berubah ketika Taeyong debut sebagai idol dan Jiyeon harus menjadi pembantu Jeon Jungkook bos ayahnya karena ayahnya terancam di pecat. Namun...