-Awkward 2-

1.1K 165 39
                                    

🐣🐣🐣

Hanya sebuah cerita dari author abal-abal,
Tentang seorang gadis yang menjadi begitu bimbang akan perasaannya sendiri,
Tetap bertahan dengan cinta pertama yang sudah terjalin lama,
Atau justru cinta baru yang tidak pernah dia duga mampu me...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐣🐣🐣

Hanya sebuah cerita dari author abal-abal,
Tentang seorang gadis yang menjadi begitu bimbang akan perasaannya sendiri,
Tetap bertahan dengan cinta pertama yang sudah terjalin lama,
Atau justru cinta baru yang tidak pernah dia duga mampu menggetarkan hatinya.
YenniezYekoo
Mempersembahkan

YOUNG AHJUSSI

🐣🐣🐣

^°^Happy Reading^°^



Member NCT127 dan Red Velvet baru saja menyelesaikan syuting iklan mereka, mereka semua tampak lelah. Bagaimana tidak jika syuting baru selesai tengah malam, Taeyong tahu teman-temannya sangat kelelahan karena tidak henti beraktivitas sejak pagi. Haechan sang magnae bahkan sudah terkantuk-kantuk di tempatnya.

"Kerja bagus, terima kasih atas kerja keras kalian hari ini." Ujar sang Sutradara, semua member membungkuk memberi hormat. Syukurlah kerja mereka di sukai, walaupun ada beberapa member yang kesulitan tapi mereka bisa mengatasinya.

"Kalian boleh pulang sekarang. Beristirahatlah, aku tahu kalian sangat lelah." Kata Sutradara lagi.

"Iya, terima kasih atas bimbingannya." Kata mereka semua kompak.

"Bagaimana kalau kita makan malam sebelum pulang, kalian pasti lapar bukan?" Tawar Irene selaku leader Red Velvet. Taeyong menatap teman-temannya terutama sang Manager meminta pendapat.

"Kurasa tidak ada salahnya. Kalian boleh bersenang-senang setelah bekerja keras seharian." Ucap sang Manager.

"Baiklah Sunbae, kami setuju." Ujar Taeyong, Irene tersenyum senang. Dia menatap sang magnae penuh arti, sementara yang ditatap hanya menunduk malu. Rupanya Joy sudah memberitahu semua member jika Yeri menyukai Taeyong.

Dan kini mereka semua ada di sebuah rasto tertutup di tengah kota. Tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, Yeri mulai melancarkan aksinya mendekati Taeyong.

"Cobalah ini Oppa ...." Yeri memberikan lauk ke piring Taeyong, member lain yang melihat itu langsung bersorak.

"Terima kasih Sunbae." Ucap Taeyong merasa sungkan, dia merasa tidak nyaman di goda seperti itu oleh teman-temannya, dia takut menimbulkan salah paham nantinya.

"Berhentilah memanggilku Sunbae, panggil Yeri saja itu terasa lebih akrab. Kita satu keluarga sekarang." Ujar Yeri tersenyum manis.

"Ahh baiklah." Sungguh Taeyong merasa tidak enak, tapi dia juga tidak bisa menolak keinginan gadis itu apalagi dia baru tahu jika Yeri adalah keponakan dari direktur SN Ent. Tempatnya bernaung saat ini, tentu saja dia harus bersikap baik pada gadis itu bukan?

Yuta memperhatikan Taeyong dan Yeri yang sedang mengobrol, dia bisa menangkap jika Yeri menaruh hati pada  sahabatnya itu.

"Wah ... aku punya firasat buruk akan hal ini." Gumam Yuta tanpa sadar, Winwin yang duduk di sebelah lelaki itu tampak heran.

[T] Young Ahjussi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang