🐣🐣🐣
Hanya sebuah cerita dari author abal-abal,
Tentang seorang gadis yang menjadi begitu bimbang akan perasaannya sendiri,
Tetap bertahan dengan cinta pertama yang sudah terjalin lama,
Atau justru cinta baru yang tidak pernah dia duga mampu menggetarkan hatinya.
YenniezYekoo
MempersembahkanYOUNG AHJUSSI
🐣🐣🐣
^°^Happy Reading^°^
Yuta dan Haechan baru saja memasuki dorm, mereka heran melihat Taeyong sedang menonton televisi seorang diri, member NCT127 yang lain masih belum kembali dari bersenang-senang.
"Hyung kau sudah pulang?" Tanya Haechan.
"Eoh. Apa jalan-jalan kalian menyenangkan?"
"Tentu saja Hyung, aku berhasil mengalahkan Yuta Hyung dan aku bisa makan enak sepuasnya." Kata Haechan bangga, Yuta mencibir magnae mereka itu.
"Bocah ini memerasku." Taeyong hanya tertawa tapi Yuta tahu lelaki itu sedang tidak bersemangat, setelah Haechan memasuki kamarnya Yuta duduk di sebelah Taeyong.
"Bagaimana kencan mu?"
"Kencannya batal, Jiyeon tiba-tiba ada urusan penting." Jawab Taeyong sedih, hati Yuta menjadi bimbang antara memberitahu Taeyong atau tidak mengenai apa yang dia lihat tadi. Tapi—akhirnya dia mengeluarkan ponselnya.
"Taeyong, aku tidak bermaksud apapun. Aku tidak sengaja melihat Jiyeon, dan untuk memastikan aku mengambil gambarnya, lihatlah ini." Yuta memperlihatkan foto Jiyeon dan Jungkook yang sedang tertawa, mata Taeyong memerah melihat kekasih tercintanya bersama lelaki lain lebih parahnya lagi dia membatalkan janji kencan mereka demi bersama lelaki yang tidak Taeyong kenal. Melihat raut wajah kecewa Taeyong, Yuta merasa sudah melakukan kesalahan.
"Apa dia kekasihmu? Mungkin aku salah orang." Kata Yuta lagi.
"Dia memang Jiyeon." Taeyong menggengam erat ponsel Yuta, hatinya mencelos merasakan sakit luar biasa. Dia berusaha berpikir positif tapi tetap saja pikiran negatif mendominasi otaknya.
"Jiyeon ... apa maksud semua ini? Apa ini alasan kau membatalkan kencan kita? Lalu siapa lelaki ini? Kau tidak sedang mengkhianatiku bukan?" Batin Taeyong resah.
Seunghee,Gadis itu menangis seorang diri di pinggir sungai Han, Jonghyun yang cemas berlari kesana-kemari mencari keberadaan gadis itu. Setelah cukup lama mencari akhirnya dia menemukan Seunghee yang sedang terisak seorang diri.
"Seunghee ...." Gadis itu menoleh dengan tatapan sendu, detik berikutnya dia langsung memeluk erat tubuh Jonghyun sembari semakin kencang menangis, Jonghyun mengelus punggung gadis itu lembut. Dia tidak tahu apa yang terjadi, tiba-tiba Seunghee menghilang dari sekolah tanpa pemberitahuan, tidak pernah sekalipun gadis itu bolos pelajaran seperti ini tapi dia juga tidak mau bertanya sebelum Seunghee sendiri yang memberitahunya. Setelah cukup tenang Seunghee menghentikan tangisannya, pelukan Jonghyun entah mengapa membuatnya nyaman.
"Ada apa?" Tanya Jonghyun.
"Maaf aku membuatmu khawatir, aku terlalu sedih jadi pergi begitu saja. Aku—aku ditolak." Ujar Seunghee menunduk, Jonghyun masih tidak mengerti maksud pembicaraan gadis itu. "Hari ini aku mengungkapkan perasaanku pada Jungkook dan dia menolakku dengan kejam. Aku memang bodoh ya? Sudah tahu akan begini tapi masih saja nekad. Sekarang untuk menatapnya saja aku tidak punya nyali."
KAMU SEDANG MEMBACA
[T] Young Ahjussi
FanfictionJiyeon dan Taeyong menjalin hubungan lebih dari empat tahun dengan romantis dan baik-baik saja, namun semua berubah ketika Taeyong debut sebagai idol dan Jiyeon harus menjadi pembantu Jeon Jungkook bos ayahnya karena ayahnya terancam di pecat. Namun...