-Ahjussi vs Ahjumma-

1.2K 172 51
                                    

🐣🐣🐣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐣🐣🐣

Hanya sebuah cerita dari author abal-abal,
Tentang seorang gadis yang menjadi begitu bimbang akan perasaannya sendiri,
Tetap bertahan dengan cinta pertama yang sudah terjalin lama,
Atau justru cinta baru yang tidak pernah dia duga mampu menggetarkan hatinya.
YenniezYekoo
Mempersembahkan

YOUNG AHJUSSI

🐣🐣🐣

^°^Happy Reading^°^

Tuan dan Ny. Park menunggu kedatangan putrinya dengan perasaan harap-harap cemas, keduanya begitu mengkhawatirkan putrinya itu. Sementara Jonghyun sibuk bermain PSP di depan televisi, Ny. Park langsung memukul kepala anak lelakinya itu.

"Bedebah! Kakakmu sedang berjuang untuk keluarga kita! Bisa-bisanya kau bermain benda aneh ini!" Omel Ny. Park.

"Ibu! Ini namanya PSP bukan benda aneh. Lagipula aku bosan terus menunggu, aku yakin Noona akan baik-baik saja, dia menguasai ilmu bela diri dengan sangat baik." Jawab Jonghyun membuat Ny. Park kesal tak habis pikir.

"Aish, Anak ini—" Tuan Park hanya geleng-geleng melihat tingkah anak dan isterinya itu, tiba-tiba sosok yang ditunggu akhirnya datang juga. Jiyeon muncul dengan wajah kusutnya seperti pakaian yang belum di setrika.

"Aku pulang!"

"Jiyeon Sayang kau sudah kembali, syukurlah ...." Ny. Park memeriksa tubuh putrinya dan tidak ada kurang satu apapun. "Bagaimana? Apa semua baik-baik saja?" Tanya Ny. Park antusias. Jiyeon menghela nafas panjang sebagai jawaban.

"Ayah tahu, pasti semua sia-sia saja kan? Direktur tidak mau mendengarkan ucapanmu?" Sergah Tuan Park merasa kecewa.

"Tidak Ayah, semua baik-baik saja. Besok Ayah bisa kali bekerja ke kantor." Jawab Jiyeon apa adanya, kedua orang tuanya membulatkan matanya tidak percaya.

"Apa katamu?"

"Aku bilang Ayah tidak jadi dipecat. Jeon Jungkook memberikan Ayah kesempatan lagi." Kata Jiyeon lagi, kedua orang tua gadis itu langsung melompat kegirangan dengan kabar baik yang di katakan putri mereka.

"Benarkah? Kau serius?" Tanya Tuan Park memastikan lagi, Jiyeon mengangguk. Tuan Park kembali kegirangan, dia berpelukan dengan istrinya. Jonghyun ikut bergabung dengan kedua orang tuanya.

"Tapi—" Ucapan Jiyeon menghentikan kehebohan ketiga orang itu, penasaran dengan apa yang akan Jiyeon katakan. "Sebagai gantinya aku harus menjadi pelayan di rumahnya selama setahun." Terang Jiyeon membuat mereka bertiga terkejut.

"APA?!!!" Kaget mereka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[T] Young Ahjussi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang