-Hard-hearted-

1.1K 160 41
                                    

🐣🐣🐣

Hanya sebuah cerita dari author abal-abal,
Tentang seorang gadis yang menjadi begitu bimbang akan perasaannya sendiri,
Tetap bertahan dengan cinta pertama yang sudah terjalin lama,
Atau justru cinta baru yang tidak pernah dia duga mampu menggetarkan hatinya.
YenniezYekoo
Mempersembahkan

YOUNG AHJUSSI

🐣🐣🐣

^°^Happy Reading^°^



Jiyeon terbangun dari tidurnya namun dia menemukan hal yang aneh, dia berada di kamar Jungkook terlebih dia tidur di kasur lelaki itu. Jiyeon mencoba mengingat apa yang terjadi semalam dan dia langsung membulatkan matanya.

"Astaga apa yang sudah kulakukan? Apa aku tertidur di sini?" Monolog Jiyeon, diliriknya sekitarnya dia tidak menemukan Jungkook dimana-mana. "Kemana Ahjussi itu? Apa dia sudah baikan?" Pertanyaan Jiyeon terjawab ketika melihat Jungkook keluar dari kamar mandi dalam keadaan yang begitu fresh, hanya ada handuk putih yang melilit tubuh bagian bawahnya, seketika Jiyeon melotot. Walaupun masih SMA Jungkook sudah memiliki bentuk tubuh yang menawan di mata Jiyeon. Perut kotak-kotak dan otot lengannya, sumpah Jiyeon speechless dibuatnya.

"Hei! Kenapa kau keluar hanya memakai handuk begitu. Tidak sopan!" Jiyeon menutup matanya dengan telapak tangan namun masih merenggangkan jarinya mengintip Jungkook dari sana, lelaki itu tersenyum menyebalkan.

"Sudah bangun rupanya. Hanya kau di dunia ini pelayan yang bangun sebelum tuannya terlebih lagi kau tidur di kasur tuanmu. Ah, kau juga biasanya berkeliaran seenaknya setelah mandi lalu kenapa aku tidak boleh? Sementara akulah pemilik rumah ini." Cibir Jungkook.

"Aish ... aku juga ingin menanyakan hal itu, bagaimana bisa aku tidur di sini? Kau tidak berbuat macam-macam kan?"

"Macam-macam seperti apa yang kau maksud? Kalau maksudmu aku mengambil kesempatan kau salah, aku sama sekali tidak tertarik pada tubuh wanita tua sepertimu." Amarah Jiyeon sudah sampai ubun-ubun, sifat iblis Jungkook kembali lagi padahal semalam dia bersikap begitu manja padanya. Sepertinya dia memang memiliki kepribadian ganda jika sedang sakit pikir Jiyeon.

"Lalu bagaimana keadaanmu sekarang?"

"Seperti yang kau lihat, aku baik-baik saja."

"Syukurlah ...."

"Sampai kapan kau mau ada di sana? Cepat buatkan aku sarapan, aku lapar. Ah-jum-ma!" Jiyeon mendengus sebelum bangkit dari kasur Jungkook, dia menyesal sudah menemani lelaki itu semalaman jika balasannya seperti ini.

Jiyeon keluar dari kamar Jungkook sambil mendumel. "Tidak tahu terima kasih. Dia bahkan berkata kasar setelah semua yang kulakukan" Kesal gadis itu. Sepeninggal Jiyeon, Jungkook tersenyum sendiri, entah mengapa berdebat kecil dengan Jiyeon menjadi hal yang menyenangkan saat ini bagi Jungkook.

"Astaga, apa barusan aku tersenyum karenanya?" Monolog Jungkook pada bayangannya di cermin. "Ingat dia sudah punya kekasih Jeon Jungkook, lupakan perasaan konyolmu itu!"

Jiyeon kembali lagi ke kamar Jungkook membuat lelaki itu terkejut, semoga saja gadis itu tidak mendengar ocehannya barusan.

"Kenapa kau kembali lagi huh?"

"Aku mengambil ponselku." Jiyeon memamerkan ponselnya di depan Jungkook. "Ngomong-ngomong kenapa ponselku bisa mati? Apa kau menyentuh ponselku?" Mata Jungkook membulat, bisa gawat jika Jiyeon sampai tahu apa yang dia lakukan semalam.

[T] Young Ahjussi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang