🐣🐣🐣
Hanya sebuah cerita dari author abal-abal,
Tentang seorang gadis yang menjadi begitu bimbang akan perasaannya sendiri,
Tetap bertahan dengan cinta pertama yang sudah terjalin lama,
Atau justru cinta baru yang tidak pernah dia duga mampu menggetarkan hatinya.
YenniezYekoo
MempersembahkanYOUNG AHJUSSI
🐣🐣🐣
^°^Happy Reading^°^
NCT127 baru saja selesai melakukan promosi mingguan mereka di salah satu acara musik. Mereka semua pergi untuk makan siang sebelum melanjutkan jadwal berikutnya yaitu menyapa fans mereka secara langsung. Kini member NCT127 beserta sang Manager tengah menunggu pesanan mereka di salah satu restoran yang tertutup di tengah kota, mereka tidak bisa lagi bebas memasuki rumah makan karena kepopuleran mereka yang melejit bagai roket. Saat ini siapa yang tidak tahu NCT127 terutama leader mereka Lee Taeyong?
Taeyong mengirimkan pesan manis untuk Jiyeon sebelum makan. Yuta yang berada di samping lelaki itu hanya mampu menatap iri.
@TY💕
Aku sedang makan.
Kau sudah makan?Tidak ada balasan dari gadisnya itu pertanda gadis itu masih sibuk dengan pekerjaannya, Taeyong meletakkan kembali ponselnya di atas meja.
"Apa memiliki pacar sangat menyenangkan?" Bisik Yuta di telinga Taeyong membuat lelaki itu bergidik sendiri.
"Eoh. Kau akan merasa seperti ada pelangi di atas kepalamu kawan." Taeyong sengaja memanas-manasi Yuta, lelaki itu mendengus.
"Apa pacarmu baik-baik saja? Kau sangat populer saat ini dan memiliki banyak fans wanita. Dia tidak cemburu?"
"Tidak, karena kami saling percaya dan aku tidak akan pernah mengkhianati Jiyeon begitupun sebaliknya. Asal kau tahu saja, saat sekolah dulu banyak sekali pria yang menyukai Jiyeon tapi dia sama sekali tidak tertarik karena dia hanya milikku." Taeyong tersenyum lagi membayangkan kekasihnya yang sempurna itu.
"Tidak heran, pacarmu sangat cantik. Tapi kau harus hati-hati, dunia idol tidaklah semudah yang kau pikirkan. Hubungan kalian akan mendapat banyak ujian nantinya, jangan sampai kau membuat gadismu kecewa atau dia akan berpaling pada lelaki lain." Terang Yuta, entah mengapa ucapan lelaki itu begitu mengena di hati Taeyong. Dia merasa ada perasaan yang begitu menakutkan di hatinya, dia takut suatu saat akan menyakiti Jiyeon dan kehilangan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[T] Young Ahjussi
FanfictionJiyeon dan Taeyong menjalin hubungan lebih dari empat tahun dengan romantis dan baik-baik saja, namun semua berubah ketika Taeyong debut sebagai idol dan Jiyeon harus menjadi pembantu Jeon Jungkook bos ayahnya karena ayahnya terancam di pecat. Namun...