🐣🐣🐣
Hanya sebuah cerita dari author abal-abal,
Tentang seorang gadis yang menjadi begitu bimbang akan perasaannya sendiri,
Tetap bertahan dengan cinta pertama yang sudah terjalin lama,
Atau justru cinta baru yang tidak pernah dia duga mampu menggetarkan hatinya.
YenniezYekoo
MempersembahkanYOUNG AHJUSSI
🐣🐣🐣
^°^Happy Reading^°^
Park Jiyeon.
Gadis itu berjalan menuju rumahnya dengan keadaan resah luar biasa, sebab—pernyataan cinta Jeon Jungkook padanya barusan membuatnya sedikit shock. Itulah sebabnya, gadis itu memilih untuk pergi meninggalkan Jungkook sebentar, mungkin saja ketika dia kembali nanti Jungkook sudah kembali normal.
“Heol~ bocah itu kerasukan makhluk halus dimana sih? Kenapa tiba-tiba bilang cinta padaku, astaga. Aku harus menghindarinya dulu, mungkin dia sudah kembali normal nanti malam.” Jiyeon bergerak menuju rumahnya, lagipula sudah seminggu lebih dia tidak pulang. Dia juga merindukan keluarganya.
“Aku pulang—” Ujar Jiyeon ketika memasuki rumah, namun dia dikejutkan dengan kehadiran Taeyong, di rumahnya.
“Ah, Sayang. Kebetulan kau pulang, baru saja Ibu akan meneleponmu. Taeyong datang berkunjung, dia sedang sibuk tapi menyempatkan diri untuk datang.” Kata ibu Jiyeon senang, dia makin menyukai Taeyong sebab kekasih puterinya itu sudah jadi orang sekses dan terkenal.
“Maaf ya, Bi. Aku jarang mengunjungimu.” Kata Taeyong sungkan, ibu Jiyeon mengelus punggungnya.
“Tidak apa-apa, Nak. Lagipula kau membawa banyak sekali oleh-oleh ya ampun.” Jiyeon mendesah melihat tingkah ibunya yang materialistis. “Ya, sudah kalian berdua ngobrol saja. Ibu siapkan cemilan dulu.” Ibu Jiyeon bangkit membawa barang-barang yang Taeyong bawa. Sepeninggal ibunya, suasana menjadi begitu canggung.
“Ji, ada banyak hal yang ingin ku bicarakan denganmu.” Gumam Taeyong. “Bagaimana kalau kita cari tempat yang lebih nyaman.” Ajak Taeyong.
Jiyeon mengangguk. “Baiklah.”
Pasangan kekasih itu berjalan menuju taman yang berada tidak jauh dari kediaman Jiyeon, keheningan menjadi teman perjalanan mereka berdua. Sebab—tidak ada yang memulai angkat suara. Hingga pasangan itu duduk di salah satu bangku taman yang mengarah ke air mancur, duduk berdampingan masih dalam kesenyapan.
Beberapa menit berlalu, Taeyong memecah sepi di antara mereka. “Jiwai—ada yang ingin ku tanyakan padamu.” Lantas Jiyeon menoleh, tatapan mereka bertemu. “Waktu kau membatalkan pertemuan kita hari itu—apa yang kau lakukan?”Jiyeon bungkam, tidak tahu harus berbohong tentang apa. “Aku ada urusan pekerjaan.”
Taeyong tersenyum miris. “Apa urusan pekerjaan yang kau maksud itu—berkencan dengan pria lain?” Mata Jiyeon membulat, dia menatap Taeyong kaget.
“Apa maksudmu? Aku tidak berkencan dengan siapapun.” Taeyong mengeluarkan ponselnya, menunjukkan hasil jepretan Yuta pada sang kekasih.
“Lalu ini apa?”
Jiyeon bungkam seribu bahasa, alasan apa lagi yang akan dia katakan pada Taeyong. Gadis itu mendesah. “Baiklah, aku akan jujur. Pria ini bos ayahku, ayah terancam dipecat jadi aku harus menjadi pelayannya selama setahun. Aku harus mengutamakan dia sebab keluargaku masih butuh penghidupan layak melalui pekerjaan ayah. Aku tidak memberitahumu sebab kau pasti tidak akan setuju aku melakukannya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[T] Young Ahjussi
أدب الهواةJiyeon dan Taeyong menjalin hubungan lebih dari empat tahun dengan romantis dan baik-baik saja, namun semua berubah ketika Taeyong debut sebagai idol dan Jiyeon harus menjadi pembantu Jeon Jungkook bos ayahnya karena ayahnya terancam di pecat. Namun...