🐣🐣🐣
Hanya sebuah cerita dari author abal-abal,
Tentang seorang gadis yang menjadi begitu bimbang akan perasaannya sendiri,
Tetap bertahan dengan cinta pertama yang sudah terjalin lama,
Atau justru cinta baru yang tidak pernah dia duga mampu menggetarkan hatinya.YenniezYekoo
Mempersembahkan
YOUNG AHJUSSI
🐣🐣🐣
Suasana dapur utama begitu sibuk setiap harinya, mereka harus menyiapkan hidangan untuk tamu-tamu kelas atas yang tentunya memiliki selera yang tidak biasa, tidak heran mengingat Blue Ocean merupakan hotel yang sangat diperhitungkan kualitasnya bahkan hingga kancah internasional. Hotel bintang lima yang terbiasa melayani orang-orang besar. Untuk itu bukanlah hal yang mudah bisa menjadi salah satu pegawai di tempat tersebut, terlebih jika itu adalah seorang chef. Mereka harus melalui langkah panjang yang tidak mudah, karena harus menyingkirkan ribuan saingan terlebih dahulu untuk mendapatkan posisi chef dengan gaji menyilaukan di Blue Ocean.
Salah satu orang yang beruntung itu adalah Park Jiyeon, gadis muda dan cantik yang berhasil meraih impiannya untuk menjadi chef handal dan diakui. Dia adalah chef yang di juluki 'tangan malaikat' di Blue Ocean, bagaimana tidak jika setiap makanan yang Jiyeon buat tidak pernah mengecewakan pelanggan, selalu memuaskan di lidah mereka. Sering kali Jiyeon meningkatkan citra hotel dengan hidangan lezatnya yang membuat tamu-tamu besar selalu tersenyum ketika menyantap hidangan gadis itu dan membuat mereka kembali lagi di lain waktu.
Sama seperti aktivitas tiap harinya, Jiyeon dan chef yang lainnya tengah berkutat dengan peralatan masak mereka masing-masing, terlebih di jam-jam makan siang seperti ini biasanya tamu akan membludak. Entah itu tamu yang menginap ataupun tamu yang hanya sekedar datang untuk makan siang dengan rekan bisnis mereka.
"Ini hidangan terakhir, setelah ini kau bisa istirahat." Ujar kepala chef kepada Jiyeon, gadis itu hanya tersenyum sembari mengangguk.
"Iya, Oppa." Lelaki yang di panggil Oppa oleh Jiyeon itu hanya tersenyum, Jiyeon sudah seperti adiknya sendiri. Walaupun awalnya Xi Luhan bersikap sangat keras terhadapnya ketika masih training dulu, tapi saat ini hubungan keduanya justru membuat chef wanita lainnya cemburu. Bagaimana tidak jika Luhan adalah kepala chef yang sangat tampan dan sempurna, selain itu Blue Ocean adalah hotel milik keluarga lelaki yang berasal dari China itu.
Setelah menyelesaikan hidangan terakhirnya, Jiyeon menyerahkan itu pada teman yang bertugas mengantar hidangan tersebut. Jiyeon meregangkan otot-ototnya karena tidak berhenti bekerja sejak pagi, sudah waktunya untuk istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[T] Young Ahjussi
FanfictionJiyeon dan Taeyong menjalin hubungan lebih dari empat tahun dengan romantis dan baik-baik saja, namun semua berubah ketika Taeyong debut sebagai idol dan Jiyeon harus menjadi pembantu Jeon Jungkook bos ayahnya karena ayahnya terancam di pecat. Namun...