“yaah benar,, ini adalah gear tekuat yang pernah aku lihat..” tiba-tiba raja uesugi muncul di layar monitor.
“ooo.. profesor, bagaimana kau bisa ada di sana??” eunji menatap ke arah layar.
“apa kau pikir aku akan pergi begitu saja tanpa mengawasi muridku??” kata raja uesugi. “sudah kuduga kau memang murid terbaikku eunji.. aku bahkan tidak pernah terpikirkan untuk melakukan itu pada gear yang kubuat... aku percaya suatu saat nanti kau akan melampauiku..” kata raja uesugi.
“terimakasih profesor..” kata eunji.
“uwaaaahhhh... apa itu gear baru kalian?” tiba-tiba moonbin dan junior muncul di belakang kami.
“yaapp,, keren kan?” chika memamerkan sayapnya.
“eunjii.. apakah kau bisa membuatkan gear itu untuk kami?” tanya junior.“haahh,, tentu saja bisa dan untuk itu aku ada disini.. ayo berikan senjata kalian pada nia.. dia juga akan mengambil sample darah kalian..” kata eunji menatap Junior.
moonbin langsung mencabut pedang bermata dua miliknya. Dan memberikannya ke nia di ikuti junior dengan pedang besarnya.
“kami sudah pernah membuatnya sekali.. jadi untuk selanjutnya akan sedikit lebih mudah... mungkin kalian bisa mendapatkan gear kalian nanti siang..” kata nia tersenyum junior dan moonbin mengangguk lalu tersenyum.
“owh iyaa.. tolong buatkan gear itu dengan ini juga..” kataku memberikan sample darah namjoo dan pedang kristal miliknya ke nia.
“eehh?? darimana kau mendapatkan senjata dan sample darah putri namjoo hyung?” kata chika menatapku curiga.
“aku mengambilnya semalam saat dia sedang tidur..” kataku tersenyum.
“waahh,, kau masuk ke kamar seorang wanita saat dia tidur? Benar-benar pria mesum..” cella menatapku tajam.
“mungkin karna dia kakakku aku juga merasa sedikit malu..” kata junior memijit keningnya.
“eehh bukan.. bukan begitu.. aku hanya datang dan memakaikan dia selimut.. lalu—aahh sudahlah aku yakin kalian tidak akan percaya..” kataku memelas. “dasar hyung mesum..” kata chika.
“bolehkah kami ikut membuatnya??” mark dan eunwoo muncul dari arah pintu.
“umm,, kau harus meminta persetujuan atsushi hyung untuk itu.. karna kau masih jendral kerajaan atlantis..” kata chika.“tolonglaah chikaa... bisakah kau membujuk atsushii..” kata eunwoo.
“haahh,, atsushi oppa tidak akan menuruti kemauan kami dalam hal begini..” balas cella.
mark menatapku dengan tatapan serius seperti ingin mengatakan “tolong~ kami juga ingin bertambah kuat..”
“baiklah kalau begitu.. tolong buatkan juga untuk mereka..” kataku.
“waahh tumben kau baik atsushi..” kata moonbin menatapku.
aku mendekati moonbin dan berbisik di telinganya “jika kau seperti itu terus,, untuk misi selanjutnya aku akan menempatkan chika bersama eunwoo..” bisikku mengancam.
“aahhh,, tidak-tidakk... atsushi selalu baik kok.. dia memang pemimpin yang bijak dan baik hati..” kata moonbin mencoba merayuku sambil tersenyum.“hehehe,, bagus bagus...” kataku menepuk bahu moonbin.
tiba-tiba dari arah luar namjoo muncul.
“kita sedang di serang..” kata namjoo terengah-engah.kami semua langsung berlari ke luar dan menuju tempat pengangkutan. Dari sana aku melihat 3 kapal perang yang sedang menuju ke arah kota kami.
“Siaall!!! Chika.. cella.., kalian evakuasi warga.. moonbin, junior, mark, eunwoo tolong kumpulkan seluruh prajurit dan para pemimpin lain di depan gedung utama... Namjoo, kembali ke lab eunji dan tolong bunyikan sirine bahaya.. nyalakan alat penghubung kalian..” kataku menatap mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW WORLD STORY
Fantasy(Season 1) Featuring - Apink - Artemis - Astro - GOT7 all member mengisahkan tentang jendral atsushi.. pengawal pribadi putri kerajaan emerald yang terobsesi untuk melampaui kekuatan ayahnya... tapi setelah mengetahui kebenaran tentang kerajaan...