“baiklah.. jadi apa rencananya?” cella menatapku serius.
“pertama-tama kita harus mencari keberadaan chorong.. maaf tapi tolong izinkan kami menggunakan kota ini sebagai markas untuk sementara..” kataku menatap eunwoo dan mark.
“selama putri rika mengizinkan..” kata mark.
aku memalingkan wajahku ke arah rika dan tersenyum. “bagaimana tuan putri??”
Rika menatapku lalu tersenyum dan menganggukan kepalanya.
“baiklah untuk sekarang kita akan pergi dalam misi pencarian putri chorong ke kota artemis.. mark dan eunwoo, kalian berjaga disini dan lindungi putri rika.. nyalakan pertahanan udara..” kataku menatap mark dan eunwoo.“serahkan pada kami..” mark mengangguk.
“kalau begitu kami berdua juga akan tinggal disini..” kata lisa.
“benar.. mereka pasti membutuhkan bantuan..” sambung rocky.
aku menatap mereka berdua lalu mengangguk. “baiklah.. chika, moonbin, cella, junior.. kit—“ kata-kataku terhenti saat namjoo memukul bahuku.
Aku memalingkan pandanganku ke arah namjoo yang menatapku dengan tatapan memelas. “dan namjoo.. kami ber enam akan pergi mencari putri chorong ke kota artemis..” kataku tersenyum ke arah namjoo.
“Ryota. apa kau mendengarku??” tiba-tiba terdengar suara dari alat penghubung milikku.
“oo?? Nia? Apa itu kau??” kataku.
“kau tidak apa-apa nia??” sambung namjoo.
“hmm, aku melihat pertarungan kalian.. dan kupikir sekarang bukan saatnya untukku terlalu larut dalam kesedihan.. aku tidak apa-apa.. maaf membuat kalian khawatir..” kata nia.
“haahh,, baguslah.. jadi ada apa kau mencariku?” kataku.
“aku mengirimkan sesuatu untukmu..” kata nia saat tiba-tiba sebuah nyx yang membawa kotak kecil turun perlahan ke arahku. “ambil kotak itu dan tempelkan ke lenganmu yang terpotong.. setelah itu coba kau gunakan elemen es hitam milikmu..” sambung nia.
aku mengikuti yang dikatakan nia. Aku menempelkan box itu ke lenganku lalu menekan tombol di tangan kananku membuat aura es keluar dari tanganku. Tiba-tiba cahaya keluar dari box itu, beberapa saat kemudian muncul tangan es berwarna hitam menggantikan tanganku yang terpotong.
“waahhh,, hyung.. taganmu kembali..” kata chika menatap tanganku terkejut.
aku mengepalkan tangan es itu dan melangkah ke arah chika lalu dengan cepat menjitak kepalanya.
“Aaa,, YAAA!! apa yang kau lakukan hyung??” chika menatapku kesal.
“aku hanya mencoba tangan ini saja.. lagipula kau memang harus dihukum, apa maksudmu membahayakan dirimu seperti itu hanya karena panik.. ingat kau adalah pemimpin tim, jika kau tidak ada bagaimana dengan teman-teman yang la—“ “BUKKK!!” tiba-tiba namjoo memukul kepalaku keras membuatku menghentikan kata-kataku.
“YAAA!!! Kenapa kau memukulku??” kataku menatap namjoo.
“kau juga pemimpin kami.. dan kau membahayakan dirimu di pertarungan sebelumnya.. aku hanya menghukummu..” kata namjoo menatapku tajam. “terimakasih namjoo eonnie..” kata chika meledek.
“alat itu menghubungkan syaraf dari otak ke tanganmu.. jadi kau bisa menggerakan tangan elemen itu sesuai keinginanmu.. seperti tanganmu sendiri..” kata nia.
“terimakasih nia..” kataku.
“jangan biarkan kematian eunji nee menjadi sia-sia ryota.. pastikan kau memenangkan perang ini..” suara nia terdengar bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW WORLD STORY
Fantasi(Season 1) Featuring - Apink - Artemis - Astro - GOT7 all member mengisahkan tentang jendral atsushi.. pengawal pribadi putri kerajaan emerald yang terobsesi untuk melampaui kekuatan ayahnya... tapi setelah mengetahui kebenaran tentang kerajaan...