Part 8: Confession

106 12 0
                                    

Kami sampai di markas pemberontak. Saat melewati tenda-tenda seluruh mata tertuju pada kami ber-enam. Para pemberontak bingung dengan kami yang kembali bersama tiga orang jendral kerajaan yang lain.
"tolong kumpulkan seluruh teman-teman yang lain di depan tenda utama.. ada yang ingin aku sampaikan pada kalian.." kata moonbin pada pria ber otot yang kulawan sebelumnya.

Kami masuk ke salah satu tenda yang cukup besar di samping kiri tenda utama.

"jadi disini markas kalian? Cukup nyaman.." kata cella.

"kalian bisa menggunakan tenda ini untuk istirahat.. tapi bisakah kalian ikut dengan kami sebentar, kami harus memperkenalkan kalian pada mereka.. aku takut akan ada kesalah pahaman nantinya.." ucap rocky.

"aku telah bergabung dengan mereka.. aku bermaksud untuk melatih mereka agar siap bertarung melawan prajurit-prajurit kerajaan.." kataku menatap mereka bertiga.

"eehh?! Apa maksudmu hyung? Apa kau benar-benar telah bergabung dengan mereka?" chika menatapku kaget.

"seperti itulah keadaannya.. aku memang sudah berencana untuk menjatuhkan para jendral tertinggi.. apalagi sekarang mereka telah mengambil alih kerajaan emerald dan menahan namjoo.. apa kalian bisa membantuku?" kataku.

"tapi untuk itu kita harus melawan ayah kita Oppa.." cella menatapku.

"chika.. cella.. aku tau akan sangat berat untuk menyerang ayah kita.. tapi apa kalian akan tetap diam dengan keadaan ini?" aku menatap mereka berdua serius.

setelah beberapa saat berpikir "baik hyung, aku akan bergabung dengan kalian.." chika menatapku sebentar lalu memalingkan wajahnya ke arah cella. "aku tidak akan memaksamu cella.. tapi aku benar-benar ingin menyelamatkan kerajaan ini.." sambung chika. Cella menatap chika dengan tatapan serius lalu menarik nafas dalam "haaahh, baiklah aku ikut... " cella mengangguk perlahan.

"baiklah sudah diputuskan, aku juga akan ikut.. tapi apa yang harus kami lakukan?" tanya lisa.
"kalian hanya perlu membuktikan kalau kalian akan membantu kami melawan para jendral tertinggi.." jawab moonbin.

"tapi bagaimana caranya? Apa kau punya ide eonnie?" cella menatap chika. Chika menggelengkan kepalanya dan menatapku "hyung? Punya ide?" aku menatap mereka bertiga dan menggelengkan kepalaku. "aku juga tidak punya ide apa-apa.." kataku.

rocky dan moonbin lalu mengajak kami bertiga ke depan tenda utama dimana para pemberontak telah berkumpul. Kami ber empat berbaris di depan mereka semua.

"aku hanya tidak ingin ada kesalah pahaman disini.. mulai sekarang mereka ber empat akan bergabung dengan kita.." Teriak rocky.

"tapi mereka ber empat adalah jendral kerajaan.. apa maksud kalian mengajak mereka bergabung dengan pemberontak?" seseorang berteriak. "iyaa apa maksud kaliaan?" para pemberontak mulai ribut dan saling mempengaruhi satu sama lain untuk menjatuhkan kami.

melihat hal itu aku maju kedepan dan merobek lambang kerajaan di bahu kiriku. Seketika mereka semua terdiam melihat hal itu. "kami memang jendral kerajaan.. dan jujur saja, 3 orang dari kami adalah anak dari kedua jendral tertinggi.. tapi kami tidak suka dengan cara ayah kami.. karna itu kami ingin menjatuhkan mereka.. untuk itu kami butuh bantuan kalian... Aku JENDRAL MITSUNARI ATSUSHI aku bersumpah akan bergabung dengan kalian dan menjatuhkan jendral tertinggi kerajaan emerald.." Teriakku.

chika, cella dan lisa maju kedepan lalu berdiri di sampingku dan merobek lambang kerajaan di bahu kiri mereka. "aku JENDRAL KOUTARO CHIKA.. Bersama adikku JENDRAL KOUTARO CELLA.. Bersumpah akan bergabung dengan kalian dan menjatuhkan jendral tertinggi kerajaan.." teriak chika.

NEW WORLD STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang