Hari itu adalah hari penetuan, hari dimana kami akan merebut kota tritan dari tangan kerajaan emerald. Ayahku yang selalu kuhormati ternyata haus akan kekuasaan. Dia mengambil alih kerajaan emerald dan menjatuhkan raja. Aku pikir aku dan adikku cella bisa kembali kerumah dan menyadarkannya. Sampai jendral mitsunari datang dan mengatakan bahwa ayah menyuruhnya untuk membunuh kami. saat itu aku benar-benar terguncang, dan mulai saat itu aku memutuskan untuk memburu ayahku bersama cella adikku, dan atsushi hyung. “heyy.. kau tidak apa-apa?” suara eunwoo dari sampingku menyadarkanku dari lamunanku.
“aahh,, tidak apa-apa.. aku hanya sedang memikirkan sesuatu..” kataku.
Eunwoo lalu tersenyum dan kembali memalingkan wajahnya ke arah para pemberontak di depan kami “jangan khawatir.. aku akan melindungimu..” aku menatap wajahnya dari samping dan tersenyum. “kita lihat saja nanti siapa yang akan melindungi siapa..” kataku menatapnya.
Aku dan eunwoo baru bertemu beberapa hari lalu, kami bertemu di kota neptune yang menjadi ibukota kerajaan atlantis. Tapi dalam waktu beberapa hari ini kami sudah dekat seperti kenal lama. Mungkin Hal itu dikarenakan kami adalah sesama pengguna dualgun. Aku yang membawa Yinyang submachinegun milikku, dan dia dengan dual aquapistol.
Saat itu aku melirik moonbin di sampingku yang menatap eunwoo dengan ekspresi kesal. “apa dia cemburu?” gumamku dalam hati.
Mungkin dia berpikir eunwoo mengambilku yang lebih dulu dekat dengannya. Entah kenapa ada sedikit rasa senang di hatiku melihat ekspresi moonbin yang cemburu.
“haahh,, kenapa hyung lama sekali yah??” kataku. Kami sedang menunggu atsushi hyung yang sedang dirawat di dalam gedung markas kami. beberapa saat kemudian hyung muncul dari arah gedung bersama putri namjoo dan melangkah ke arah kami.
“hey ryota.. kau sudah siap?” kata mark menatap hyung. “kalau begitu dari sini kuserahkan kepadamu.. aku ingin kau yang memimpin penyerangan ini..” sambung mark melihat anggukan dari hyung.
“hari ini... kita akan merebut kota tritan dari tangan orang-orang jahat.. dan jika kita berhasil.. kota tritan akan menjadi markas baru kita.. jadi bertarunglah sekuat tenaga DAN REBUT KOTA ITU!!” hyung berteriak memberi semangat.
“HYAAAAAHHHH!!!!!” para pemberontak berteriak dan mulai masuk ke kapal selam. Sementara aku, cella, atsushi hyung, mark, lisa dan rocky naik ke atas kapal nelayan atas perintah hyung.
setelah beberapa lama berlayar kami berlayar “ada 4 orang prajurit yang datang kemari..” kata rocky tiba-tiba. “baik.. bersiap di posisi..” hyung berlari ke arah dalam dek bersama mark. lisa dan rocky lalu bersembunyi di bawah tumpukan jala, sedangkan aku dan cella langsung berlari kesamping dek dan berpura-pura menarik jala.
para prajurit itu sampai di kapal kami dan naik ke atas kapal. “apa yang kalian lakukan disini..” kata salah seorang penjaga. Mendengar hal itu aku sedikit bingung, padahal kami sudah diatas perahu nelayan tapi dia masih bertanya apa yang kami lakukan.
Mark lalu keluar dari ruang kemudi dan mendekati mereka “maaf tuan prajurit.. kami hanya nelayan yang mencari ikan..” kata mark dengan wajah memelas.
“hmmm,, apa hanya kalian ber empat yang menumpangi kapal ini??” tanya pajurit itu dengan wajah mengesalkan.
“urrghhh aku benar-benar ingin menembaknya..” gumamku dalam hati.
“iya benar tuan prajurit..” jawab mark.
3 prajurit lain mulai berjalan mengelilingi dek kapal itu seperti mencari sesuatu. Seorang prajurit dengan pistol mulai berjalan mendekati ku, aku melihat ke arah tumpukan jala dimana lisa dan rocky sedang bersembunyi. Seorang prajurit lain melihat jala itu sebentar lalu berbalik meninggalkannya. “hachhuuu!!!” terdengar suara bersin dari arah tumpukan jala. “SIAPA DISITU??!!” teriak prajurit itu sambil memasang posisi siaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW WORLD STORY
Fantasia(Season 1) Featuring - Apink - Artemis - Astro - GOT7 all member mengisahkan tentang jendral atsushi.. pengawal pribadi putri kerajaan emerald yang terobsesi untuk melampaui kekuatan ayahnya... tapi setelah mengetahui kebenaran tentang kerajaan...