“aahh, maafkan aku tuan putri..” kataku sambil menundukan kepalaku.
“tidak apa-apa... aku yang harus berterima kasih karna kau sudah menyelamatkanku..” kata chorong. Chorong lalu mendekat ke arahku “terima kasih atsushi-chii..” chorong tiba-tiba mencium pipiku membuatku terkejut dan membuka mataku sedikit lebih lebar.
aku tersipu malu melihat wajah chorong yang tersenyum ke arahku setelah mencium pipiku. “aaahh,, putri chorong.. bisakah kau ikut denganku sebentar ada yang ingin aku tunjukan padamu..” kata eunji mengajak chorong.
“sampai jumpa lagi atsushi-chii..” kata chorong sambil tersenyum manis ke arahku. Chorong dan eunji lalu berjalan meninggalkan aku dan namjoo ke arah lab eunji. aku memalingkan wajahku ke arah namjoo yang menatapku tajam.
“sepertinya kau senang sekali yahh a-tsu-shi-chii..” kata namjoo menatapku tajam. Aku bisa melihat ekspresi cemburu di wajah namjoo membuat ide nakal muncul di kepalaku.
aku tersenyum dan memegang pipiku “hehehe~ tidak kok biasa saja..” kataku sambil tertawa perlahan memasang ekspresi bahagia.
“wahh,, apa yang pria ini pikirkan hingga tersenyum seperti itu.. heenng!! Dasar pria mesum..~” kata namjoo sambil memalingkan wajahnya dari arahku.
aku melirik ke arah namjoo sebentar. “putri chorong cantik juga yaah.. dari caranya berbicara juga terdengar sangat sopan, sudah begitu dia juga tuan putri.. hmm, dia pasti bisa jadi istri yang baik..” aku tersenyum.
namjoo kembali memalingkan wajahnya ke arahku. “apa aku kurang cantik? Aku juga putri tau.. dasar Mesum!” gumam namjoo pelan.
“haah,, apa aku bisa dekat dengannya yaahh?”
“ishiiii!!! YAAAA!!!” teriak namjoo sambil memukul bahuku.
“hahahaha,, kalau cemburu bilang saja.. malah pura-pura tidak perduli lagi.. “ kataku sambil tertawa. “kalau begitu aku ingin keluar mencari udara segar..” sambungku sambil mengambil sebuah tongkat di samping tempat tidur untuk membantuku berjalan.
“yasudah pergi sanaa.. aku tidak peduli..” namjoo kembali memalingkan wajahnya dari arahku.
aku tersenyum dan mendekatkan wajahku ke arah namjoo lalu mencium pipinya. “haaahh,, apa aku bisa menjadi suami yang baik yaah?” kataku sambil memalingkan wajahku dari namjoo dan berjalan keluar meninggalkannya.
saat berjalan keluar aku bertemu dengan rika. “haii kak ryotaa.. sudah sembuh?” kata rika tersenyum ke arahku.
“hay rika.. hmm, kakiku masih sakit jadi harus berjalan menggunakan tongkat untuk sementara..” aku membalas senyuman rika.
“dimana kakak-kakak yang lain?” tanyaku.“hmm, kak chibi yang membawa dua pistol dan kak tampan dengan dua pedang sedang melatih paman-paman lain di depan.. kakak pemanah sepertinya mengajari kakak perangkap menembak..” kata rika.
“bagaimana dengan junior dan cella?”
“hmm,, sepertinya mereka sedang latihan bertarung..” kata rika.
“kalau rika sekarang mau kemana?”
“aku mau ke tempat kakakku..” aku menatapnya dengan ekspresi bingung. “kakak?”
“eung,, chorong eonnie adalah kakakku..” kata rika sambil tersenyum ke arahku.
aku terkejut “jadi rika juga anak raja atlantis?” gumamku dalam hati.
“sudah dulu yah kak.. aku ingin bermain dengan chorong eonnie..” kata rika lalu berlari ke arah lab eunji.
aku tersenyum melihatnya meninggalkanku dan langsung berbalik ke arah luar gedung. Saat di luar mataku menerawang melihat mereka yang sedang latihan bertarung. Aku berjalan ke arah moonbin dan chika yang sedang melatih para prajurit.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW WORLD STORY
Fantasy(Season 1) Featuring - Apink - Artemis - Astro - GOT7 all member mengisahkan tentang jendral atsushi.. pengawal pribadi putri kerajaan emerald yang terobsesi untuk melampaui kekuatan ayahnya... tapi setelah mengetahui kebenaran tentang kerajaan...