Lantai besi mulai terangkat dari bawah air, mengangkat perahu kami dan kapal selam dibawahnya.
“okay semuanya.. tetap pada rencana.. terobos sampai ke dinding pertahanan terakhir mereka... Moonbin, chika, Eunji, eunwoo, Mark,... kalian berlima serang menara penghubung.. jangan sampai mereka meminta bantuan.... Namjoo, chorong, Cella, Nia, ester, junior.. kalian pimpin pasukan dan terobos hingga ke gedung utama.. Lisa dan rocky, kalian tetap disini dan jaga kapal ini... tembak musuh yang mencoba mendekati kapal ini..” kataku menggunakan alat penghubung.
“bagaimana denganmu hyung?” tanya chika.
“eeehh?? Ahh benar juga, aku belum menyebut namaku... kalau begitu aku akan ikut menyerang gedung utama..” kataku.
“haaahh,, aku tidak percaya aku mempercayakan kepemimpinan pada orang yang bahkan melupakan dirinya sendiri..” mark memijit keningnya.
“sepertinya aku mulai percaya dengan kata-katamu mengenai orang ini chika..” kata eunwoo.
“heeyy sadarlah pria mesum.. kita akan menyerang sebuah kota disini..” terdengar suara namjoo.“hahaha,, maaf-maaf.. baiklah.. semua bersiap-siap... kalian tau kan perintah terpenting dariku..” aku menghentikan kata-kataku.
“baiklah nii-san..” junior.“ya ya aku tau..” cella.
“oke hyung..” chika.
“yes captain.” Moonbin.
“rebut.. kota.. ini..” Ester
“kami siap..” lisa dan rocky.
“haahh,, ayo nee-san kita tunjukan kemampuan kita..” Nia dan eunji.
“TETAPLAH HIDUP!!!” kata mereka bersamaan.
“hebat juga ryota..” terdengar suara eunwoo.“waahh,, sepertinya aku mulai menyukaimu ryota..” kata chorong.
“HEY PRIA MESUM!! Jangan macam-macam yah..” kata namjoo dengan nada kesal. mark tersenyum ke arahku dan mengangguk perlahan.
“Draangg!!” terdengar suara besi bergesekan dan rantai berhenti pertanda kami sudah sampai kota. Aku menatap eunji yang membawa rifle orange dan nia yang siaga dengan sebuah pelontar granat.
aku menarik nafas panjang “SERAAAANGGG!!!!” teriakku di ikuti dengan teriakan dari para pemimpin dan para pemberontak.
kami langsung menerobos melalui tempat pengangkutan. beberapa prajurit muncul dari dalam gedung di depan kami. aku mencabut pedangku dan berlari ke arah mereka. saat itu tiba-tiba puluhan peluru melewatiku dan membunuh mereka, aku membalikan badanku dan mendapati ester memegang senjata mesin yang masih berputar dengan asap di bagian ujung senjata itu.
aku tersenyum ke arahnya dan langsung berlari maju ke arah gedung utama di kota tritan.
“baiklah kami berlima akan langsung ke menara penguhubung..” kata mark dengan alat penghubung.
“tolong yah teman-teman..” kataku.
aku memimpin pasukan berlari melalui gedung-gedung tinggi. saat tiba-tiba terdengar suara sirine memenuhi setiap sudut kota. Beberapa saat kemudian puluhan prajurit muncul di depan kami dengan tameng dan pedang di tangan mereka. “merepotkan saja.. “ kata namjoo.
saat kami para pemimpin di bagian depan mulai mengangkat senjata kami, dari belakang terdengar suara teriakan dari pasukan pemberontak dan dengan cepat berlari melewati kami.
mereka mendobrak formasi dari para prajurit itu lalu mendorong mereka ke samping dan membukakan jalan untuk kami.
“kapten atsushi.. serahkan urusan disini pada kami.. kalian para pemimpin tolong terus maju ke depan..” kata seorang pemberontak.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW WORLD STORY
Fantasía(Season 1) Featuring - Apink - Artemis - Astro - GOT7 all member mengisahkan tentang jendral atsushi.. pengawal pribadi putri kerajaan emerald yang terobsesi untuk melampaui kekuatan ayahnya... tapi setelah mengetahui kebenaran tentang kerajaan...