“eunjii?? Apa itu kauu??” kata raja uesugi sambil keluar dari dalam bola besi itu. “profesorr..” eunji berlari ke arah raja uesugi.
“waahh, sudah lama sekali kita tidak bertemu.. kau sudah menjadi wanita yang cantik sekarang..” kata profesor uesugi sambil mengusap kepala eunji. “apa ayah mengenalnya?” tanya JB.
“yaa.. dia adalah salah satu murid terbaik ayah.. eunji,, atau haruskah kupanggil profesor eunji?” kata raja uesugi sambil tersenyum.
“aku masih perlu banyak belajar... jangan terlalu memujiku profesor..” eunji membalas senyuman raja uesugi.
“hai paman.. paman ingat aku?” chorong maju ke depan. “oohh?? Apa itu kau Chorong? Bagaimana kau bisa ada disini?” tanya raja uesugi.“ceritanya sangat panjang.. owh iyaa.. tadi ayah juga datang kesini.. dia bertemu dengan MJ dan bertanya tentangmu..” kata chorong sambil tersenyum.
“benarkah? Waah sudah lama sekali aku tidak bertemu dengannya.. kalau begitu aku ingin lebih lama disini..” raja uesugi menatap chorong tersenyum.
“maaf ayah.. apa kau bisa meminta dokter kesini?? Tadi aku terbawa emosi dan menyerang beberapa penjaga..” kata JB sambil menunjuk ke arah mark, eunwoo, dan sanha yang terluka.
“Baiklah.. tapi kita sekarang sudah tidak membutuhkan dokter.. ayah sudah menyempurnakan gear penyembuhnya.. tunggu sebentar..” kata raja uesugi lalu kembali ke dalam bola besi itu dan menekan beberapa tombol di dalamnya.
Beberapa saat kemudian dari arah ujung pulau terbang itu turun 3 buah tabung besar ke arah kami. setelah itu kerajaan galaxy mulai terangkat ke atas dan menghilang di balik awan.
“benarkah? Wahh baguslah kalau begitu.. owh iyaa.. siapa yang memimpin disini?” kata JB menatap kami.
cella dan chika mendorongku ke depan, membuatku berbalik dan menatap mereka kesal. “siapa namamu?” tanya JB.
“maaf terlambat memperkenalkan diri.. namaku Atsushi..” kataku memajukan tanganku.
“senang berkenalan denganmu atsushi..” pangeran JB menjabat tanganku.
“eunjii? Maukah kau menunjukan Labmu padaku?” kata raja uesugi.
“tentu saja profesor.. atsushi aku akan membawa profesor uesugi ke labku..” kata eunji lalu mengajak raja uesugi ke labnya.
“aku ikut.. ada banyak hal yang ingin kutanyakan padamu paman..” kata chorong lalu mengikuti eunji dan raja uesugi.
“aahhh,, aku juga ingin memperkenalkan kalian pada ester... Bomi.. naeun.. ayo kalian juga ikut..” kata MJ mengajak bomi dan naeun mengikuti raja uesugi ke lab eunji.“ahh,, aku sudah berjanji akan merawat teman-teman kalian.. tabung itu akan sangat membantu..” kata JB.
“baiklah pangeran terima kasih.. moonbin.. junior.. tolong bawa tabung itu ke dalam gedung utama.. cella dan chika tolong bantu sanha dan eunwoo.. biar aku yang mengangkat mark..” kataku.
“jinjin.. yongjae.. kalian juga bantu mereka..” JB menatap mereka.
“baik pangeran.. ini cukup ringan jadi seorang saja cukup untuk membawanya...”
junior, jinjin dan yongjae mengangkat 3 tabung itu dan membawanya ke dalam gedung utama. Cella lalu mengangkat sanha di punggungnya, tapi saat chika mencoba mengangkat eunwoo.
“woww woww.. biar aku saja,..” kata moonbin lalu mengangkat eunwoo di punggungnya. Tapi saat itu eunwoo membuka matanya dan menatap moonbin.
“haizzzz,, kenapa jadi kau yang mengangkatku??” kata eunwoo.
“enak saja.. aku tidak akan membiarkan dia mengangkatmu..” kata Moonbin dengan tatapan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW WORLD STORY
Fantasy(Season 1) Featuring - Apink - Artemis - Astro - GOT7 all member mengisahkan tentang jendral atsushi.. pengawal pribadi putri kerajaan emerald yang terobsesi untuk melampaui kekuatan ayahnya... tapi setelah mengetahui kebenaran tentang kerajaan...