Part 36: Find Her

78 8 0
                                    

Setelah penyerangan itu aku terbangun dari gear penyembuh dengan tangan kiriku yang hilang. Menurut cerita mereka akulah yang menyebabkan cella junior dan mark terluka parah. Karna aura kegelapan yang merasuki elemen es milikku. Raja uesugi berhasil memperbaiki gearku. Tapi raja uesugi mengatakan bahwa aku harus mengalahkan gear itu, jika tidak gear itu akan membunuhku.   

aku masuk ke ruangan luas dengan gear terbang milikku yang telah dikuasai elemen kegelapan di tengah-tengah ruangan itu. Tanpa menunggu lama aku langsung mengambil gear itu dan menekan tombol gear itu di dadaku.  

saat itu tiba-tiba aku merasakan sakit di dadaku dan mulai menjalar ke seluruh tubuhku. dalam pikiranku aku seperti bertarung melawan diriku sendiri. Pertarungan sengit terjadi antara aku melawan refleksi diriku sendiri. Sampai saat dimana kami beradu kekuatan saling berhadapan dia mulai berbicara.  

“kau adalah pemimpin yang payah.. kau membuat teman-temanmu tewas..”  

saat itu aku seperti mengingat kejadian yang di ceritakan mereka. tentang aku yang menyerang teman-temanku sendiri membuatku kehilangan fokus. dia berhasil menebas dadaku membuatku jatuh dengan lutut kiriku.  

“ini semua salahmuu.. kematian mereka semua adalah kesalahanmu..” katanya sambil terus menusuk bagian-bagian tubuhku. Beberapa saat kemudian aku terjatuh dengan lubang bekas tusukan di sekujur tubuhku.  

“maafkan aku teman-teman...” gumamku dalam hati saat mataku mulai tertutup.   “jangan pernah biarkan orang lain mengambil alih tubuhmu atsushi..” terdengar suara ayahku.  

“ini bukan salahmu atsushi.. aku tau kau pasti bisa melakukannya.. aku akan terus bersamamu..” suara namjoo ikut terdengar dan diikuti oleh suara teman-temanku yang lain.  

pada akhir suara-suara itu aku mendengar suara rika. “kak ryotaaa... tolong akuu...”    

aku membuka mataku dan bangkit dengan luka di tubuhku yang mulai menghilang.  

saat itu refleksi diriku menatapku dengan tatapan kaget seperti tidak percaya. “tidak mungkin?!! Aku sudah membuatmu tidak berdaya...” katanya  

“maafkan aku.. aku masih punya banyak hal yang ingin kulakukan.. dan ada anak kecil yang harus kuselamatkan..” kataku lalu mataku berubah biru.  

pedang yang ku pegang berubah menjadi blue ice sword yang telah menghitam dan sayap es berwarna hitam muncul di punggungku. Tanpa menunggu lama aku terbang dengan cepat ke arah refleksi diriku dan menebasnya. Saat itu refleksi diriku jatuh dan mulai menghilang.

Aku membuka mataku dan mendapati diriku dalam sebuah ruangan besar dengan gear terbang yang telah kembali terpasang di tubuhku.  

“selamat atsushii... kamu berhasil..” terdengar suara profesor uesugi dari pengeras suara dalam ruangan itu.   

aku tersenyum ke arah kaca besar dimana profesor uesugi sedang menatapku. aku lalu melangkah keluar ruangan itu.  
“aku pikir kau tidak akan selamat.. karna tadi kau sempat diam tak bergerak..” kata raja uesugi.  

“ayahh.. aku berhasil.. dia sudah bangun dan sepertinya mengingat semua tentang masa lalunya..” MJ muncul bersama ester di belakangnya.  

“jendral atsushi.. maafkan aku..” ester berlutut didepanku.  

“tidak perlu meminta maaf.. aku tau kau sudah bersumpah pada kerajaan dan hanya mengikuti perintah..” kataku mengangkatnya berdiri.  

“maaf raja uesugi.. apa kau tau dimana teman-temanku berada??” kataku.  

“mereka menyerang neptune untuk menyelamatkan rika..” mark muncul dari arah pintu bersama junior dan cella.  

“aahh.. ternyata kalian sudah sadar.. maafkan aku karna menyerang kalian..” kataku memelas.  

NEW WORLD STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang