Namaku Park Sooyoung, seorang trainee di bawah agensi SM Entertainment. Sebenarnya, menjadi seorang trainee bukanlah impianku apalagi menjadi seorang idol. Tetapi karena misi yang ku dapatkan, terpaksa aku harus menyemplungkan diri ke agensi ini. Tentunya aku tidak sendirian, aku bersama dengan sahabat sekaligus teman kampusku— Doyoung.
FLASHBACK
Sooyoung dan Doyoung merasa down karena sudah keenam kalinya judul skripsi yang diajukan ditolak oleh dosen pembimbing yang sama. Alasannya pun bermacam-macam, sulit diterima oleh nalar sepasang sahabat tersebut. Mulai dari das sollen dan das sein yang tidak sinkron, judul yang mainstream, variabel yang tidak jelas, dan masih banyak lagi.
Sialnya, Sooyoung dan Doyoung mendapatkan dosen pembimbing yang konon katanya 'danger'. Bahkan ada rumor yang beredar, dulunya terdapat salah satu mahasiswa bimbingannya menjadi pasien tetap di rumah sakit jiwa karena tidak mampu survive dibawa bimbingan dosen danger itu.
Sooyoung dan Doyoung sama-sama mengambil topik mengenai cinta. Meskipun demikian, tentu saja judul yang mereka tawarkan berbeda. Keduanya sangat menyukai topik mengenai cinta, terlebih lagi dengan Sooyoung. Wanita itu menyukai topik tentang cinta setelah mendengar salah satu penjelasan dari Ibu Yoona di kelas yang mengatakan:
"Individu tidak akan bisa mencintai orang lain apabila dia tidak mencintai dirinya sendiri. Untuk dapat mencintai diri sendiri, perlu untuk mengenal dan menerima diri sendiri terlebih dahulu. Dengan memanfaatkan potensi dan menerima kekurangan yang dimiliki".
Akibat penolakan judul tersebut, Sooyoung dan Doyoung butuh menghibur diri untuk mengurangi rasa down-nya. Biasanya mereka akan ke tempat karoke, tapi karena dompet mereka mulai menipis akibat tanggal tua, terpaksa mereka tidak melakukan hal itu dan memilih untuk kembali ke apartemen mereka masing-masing.
Hingga pada perjalanan pulang, Sooyoung dan Doyoung melihat audisi yang diadakan mendadak oleh SM Entertainment. Mereka pun mengikuti audisi tersebut sebagai pengganti karoke dan melepaskan emosi negatif akibat penolakan judul. Baik Sooyoung maupun Doyoung, mereka sama sekali tidak mengharapkan lulus dari audisi ini.
Tapi takdir berkata lain. Sooyoung dan Doyoung lulus audisi!!! Sebenarnya sangat simpel mengatasi hal tersebut— mereka bisa saja memundurkan diri. Tetapi kembali lagi, takdir berkata lain. Semuanya menjadi tidak simpel ketika dosen pembimbing mengetahuinya. Inilah awal cerita itu dimulai.
FLASHBACK END
###
Halo guys.. Gue kembali lagi dengan fanfict yang baru. Castnya masih tetap sama memakai Bbyu Couple---soalnya gue bbyushipper akut sih hehehe. Untuk fanfic "BETWEEN." hiatus hingga waktu yang gue ga bisa tentukan (gue unpublish).
KAMU SEDANG MEMBACA
Research in Love [ysj.psy] ✔
FanfictionPark Sooyoung; Mahasiswa semester lima Departemen Psikologi di Inha University yang harus berurusan dengan subjek penelitian tugas akhirnya, Yook Sungjae. "Kalau saja dia bukan subjekku, aku sudah memecahkan rekor menjadi lulusan tercepat di Univers...