Akhirnya ff ini selesai juga. Maaf ya kalau endingnya tidak sesuai keinginan para readers hehehe. Endingnya sengaja gue buat seperti itu soalnya gue ga tahu apa yang akan gue lakukan nanti. Apakah menulis epilognya, side, sekuel, atau bahkan tidak melanjutkan sama sekali xD Tapi kemungkinan besar setelah ini gue hiatus. Gue mau fokus nulis yang lain. Bukan nulis ff yaaa hahaha tapi nyusun skripsi (maklum semester akhir :( beban tersendiri). Kalau ada waktu gue sempetin sekurang-kurangnya buat epilog heheh. Soalnya dari awal sudah ada prolognya.
Dan.. Big Thanks buat para readers yang telah membaca ff ini dari awal hingga akhir. Terharu gue ternyata ada juga yang mau baca. Padahal ekspektasi gue di awal rendah banget terhadap ff ini hahaha.
Special thanks buat yang telah bersedia nge-voment. Betapa bersemangatnya gue ketika ada yang vote dan comment. Apalagi ketika gue baca "thor.. ditunggu next chapternya", atau kalimat apapun itu yang maknanya sama, gue senang banget. Gue senang kalau baca apresiasi dari kalian *terharu* (maaf author alay).
Big-big-big-special-thanks (pake telor *ini apaan yaa?* abaikan kkkk) to:
1) Entaa94 yang selalu ngeramein kolom comment ff ini. Ga nanggung-nanggung, commentnya bukan cuman satu tapi banyaaak (tapi gue senang loh kak). Tempat nge-gosip colongan gue terkadang. Thankyou yaa kakkk. Bakalan rindu ngebacot bareng lo sampai tengah malam kak hahaha.
2) sjsy_bbyu yang dari chapter awal hingga akhir selalu nongol di kolom comment ff ini! Gue merhatiin loh hahaha. Sampai hafal id-nya gitu wkwk. Thankyou yaa sudah setia comment dan selalu nyemangatin. Btw, gue nunggu kelanjutan ff Infinitely Yours-nya wkwkwk.
3) Devina_sjae6 yang selalu nongol di kolom comment juga, meskipun ga dari awal chapter wkwk. Teman nge-gosip gue juga apalagi kalau topiknya membahas tentang orang ketiga dari bbyu kkkkkk. Thankyou loh dek. Bakalan rindu curhatanmu yang betapa nyeseknya melihat tatapan Eunwoo kepada Joy lagi hahaha.
4) fantyastic yang telah ngepromote ff gue dan saksi nyata ngelihat gue jatuh bangun ngelanjutin ff ini hahaha. Akhirnya ff gue selesai!!! Yuhuuuu... Ff Author-nim apa kabar? xDDD
Sekali lagi terima kasih banyaak yang telah meluangkan waktunya untuk membaca FF ini. Maafkan ke-alay-an gue yaa. Gue emang gini kalau lagi senang hehehehe. Maafkeun juga kalau selama ini ada chapter yang kurang memuaskan 😀 Kalau ada yang mau ditanyakan seputar ff ini silahkan ditanyakan. Gue dengan senang hati akan menjawabnya 😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Research in Love [ysj.psy] ✔
FanfictionPark Sooyoung; Mahasiswa semester lima Departemen Psikologi di Inha University yang harus berurusan dengan subjek penelitian tugas akhirnya, Yook Sungjae. "Kalau saja dia bukan subjekku, aku sudah memecahkan rekor menjadi lulusan tercepat di Univers...