Sesampainya di kantor Alexa langsung berkutat dengan Pekerjaannya, ia sudah tidak memperdulikan atasannya.
Sedangkan Alex sesampainya di kantor ia hanya bisa melamun ya melamun memikirkan maksud perkataan Alexa.
Gue bingung ya sama lu dari dulu sampe sekarang gak pernah berubah perkataan itu terus memutar seperti kaset rusak di kepalanya.
Emangnya dulu gua pernah kenal dia? Ucapnya dalam hati.
Ia terus mengingat ingat dan rasanya ia memang pernah kenal Alexa, tapi ia tidak ingat sama sekali.
Akhirnya ia memilih menelpon temannya yang bernama Febry Juniar.
"Halo sob ada apa? Tumben nelpone gua?" Ucap Febry di seberang telepon
"Gua mau minta tolong sama lu, tolong cariin semua tentang cewek yang namanya Alexa Prasetya apa aja"
Febry yang disana mengerutkan keningnya, ia bingung tumben tumben Alex mencari tau tentang cewek.
"Hey lu bego atau apa cewek yang namanya Alexa itu cuman satu"
"Oh sorry sorry gua kira lu bakal tau, nanti gua kirim fotonya ohiya kalo udah usahain nanti udah ada dirumah gua ya"
"Iye "
Alex langsung mematikan panggilannya dan mengirim foto Alexa yang ia ambil dan sepengatahuan Alexa.
LINE!
Febry Juniar: gila cantik banget itu siapa? Pantes aja sampe lu pengen tau banget tentang
Alex Pattinson:dia sekertaris gua
Febry Juniar:gila kalau gua jadi lu betah gua seharian di kantor
Alex tidak membalas pesan itu dan akhirnya memilih mengerjakan pekerjaannya.
***
Jam istirahat tiba ia membereskan pekerjaannya, dan ia melihat ke arah pintu atasannya yang tertutup.
Emang dia gak makan apa? Batinnya.
Akhirnya ia bersikap tidak peduli walaupun sebenarnya ia sangat khawatir cowok yang saat ini masih dia sayang jatuh sakit.
Alexa akhirnya bisa makan siang di kantin kantor yang ia ingin rasakan kemaren kemaren.
Alexa melangkahkan kakinya menuju lift untuk turun kebawah.
TING! Ia keluar dari lift dan menuju kantin kantor.
Ia melihat sekeliling meja disana sudah penuh, dan ia melihat masalah satu meja yang hanya ditempat.
Ia berjalan mendekati meja itu "Misi mbak boleh saya duduk disini?"
Ia menoleh dan menatap wajahku "Tentu saja silahkan"
Alexa langsung duduk dan melihat menu setelah sudah menentukan pilihannya ia memanggil pelayan di kantin itu.
Ia menyebutkan pesanannya setelah selesai ditulis pelayan itu pergi, dan tinggal menunggu makanannya tersaji.
Cewek itu memandang Alexa"Kamu pegawai baru?"
"Iya mbak saya baru kerja 1 Minggu yang lalu"
"Oh pantes aku gak pernah liat kamu,dan jangan panggil aku mbak kesannya aku tua banget diliat liat kita seumuran"
Lalu cewek itu mengulurkan tangannya"kenalin aku Feranda Calista"
Alexa membalas uluran tangan ikut"Alexa Prasetya"
Ia kaget "jadi kamu Alexa Prasetya?yaampun gak nyangka banget"
Alexa mengernyitkan keningnya "ya aku Alexa Emangnya kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine Alexa
Romance#30 DALAM ROMANCE (27/12/16) #25 DALAM ROMANCE (29/01/17) #21 DALAM ROMANCE (03/02/17) Alexa Prasetya seorang cewe gemuk yang dikucilkan disekolah harus merasakan tekanan batin, karena dia harus hamil diusia 18 tahun dan ternyata cowo yang menghamil...