Chapter 18

32.7K 1.5K 33
                                    


Alexa hari ini sangat lelah, ia lelah mendengar celotehan Riana terus menerus membahas cowok cowok tampan dan sexy.

Walaupun sudah ditolak berkali kali tapi Riana bersikeras mencari cowok lain, Alexa selalu menolak dengan alasan anaknya tidak menyukai cowok itu.

Dan untungnya si kembar memihak kepadanya.

Alexa menghela nafasnya,"Ma, udah cukup kali cariin cowok buat Alexa".

"Gak! Mama gak bakal berenti sampe kamu dapet cowok, Ohiya mama lupa nanti kamu makan siang sama salah satu cowok pilihan mama"

Alexa membelalakan matanya "Hari ini gakbisa ma, Aku ada janji makan siang sama temen aku"

"Mama gak mau tau kamu harus nemuin dia atau kamu milih mama paksa kamu nikah sama om om?"

Alexa membelalakan matanya Yatuhan gua punya orangtua kok gini gini amat ya batinnya.

"Emangnya siapa cowok itu ma?"

Riana tersenyum dan membuat Alexa tambah penasaran.

"Dia itu deket sama kamu malah deket banget kayaknya"

Alexa berfikir siapa cowok yang deket dengannya lalu ia teringat satu cowok yang dekat dengannya 'Adam' tapi ia berfikir kembali emangnya mama kenal Adam?.

Tapi ia berfikir lagi tapi mungkin aja, soalnya kemaren dia ngajak ketemuan mau bahas hal penting apa hal penting yang dia maksud mau lamar gue?

Alexa mulai berfikir panjang apa yang ingin dibicarakan Adam ke Alexa.

Akhirnya Alexa berhenti berfikir dan memilih melanjutkan tidur cantiknya.

Tanpa Alexa sadari ia sudah tertidur 2 jam, cipratan air diwajahnya membangunkannya.

"ENG! Siapa sih yang bangunin gue! "

Riana yang merasa jengkel karena Alexa tidak bangun bangun akhirnya memencet hidungnya.

"WAH! GUE GAK BISA NAFAS!"

Riana terkikik geli mendengar pekikan nyaring Alexa, Alexa membuka matanya karena mendengar suara tertawa.

Ia menoleh kesamping dan melihat Riana yang sedang tertawa.

"MAMA RIBET GANGGUIN ORANG TIDUR AJA!"

"Kamu kayak anak kecil, cepet bangun"

"Alexa masih muda mama jadi wajar, emang ngapain aku disuruh bangun emang mau kemana"

"Kamu lupa kalo ada janji?"

"Inget mama tapi kan sekarang masih pagi"

Riana geleng geleng kepalanya "Yaudah sekarang kamu liat jam berapa sekarang?"

Alexa menoleh kesamping melihat jam dinding jam menunjukkan pukul 1 siang, Alexa langsung ngibrit ke kamar mandi melaksanakan ritual mandi.

Setelah selesai ia keluar dengan membalutkan handuk di tubuhnya, Alexa melihat Riana membawa baju "Mama nyuruh Alexa make baju itu?"

Riana angguk angguk, Alexa menghela nafasnya dan menuruti kemauan mamanya.

"Ohiya Lia sama Lio udah dijemput?"

"Udah tadi mama jemput"

Setelah Alexa selesai memakai bajunya ia langsung turun kebawah.

"Xa Restoran Sea Food yang biasa, kamu tau kan?"

"Iya ma"

Alexa mengambilnya hpnya dan meline Adam.

Alexa : Dam, lu bisa nunggu gue bentar gak? Soalnya gua ada pertemuan penting?

You're Mine AlexaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang