Chapter 23

26K 1.1K 14
                                    

Alexa berbalik dan ingin pergi meninggalkan Alex, tetapi Alex menahannya dengan cara memeluknya dari belakang. Alex menenggelamkan wajahnya di rambutnya dan mencium wangi rambut Alexa.

"Maaf Xa aku salah udah marah marah sama kamu tanpa minta penjelasan dulu" Ucapnya lirih.

Alex mendengus membuat Alexa geli geli dibagian lehernya "Lepasin gue!"

Bukannya melepaskan pelukannya Alex malah semakin menguatkan pelukannya "Tolong Xa maafin aku, aku bakal ngelakuin apa aja buat kamu janji"

Alexa langsung menoleh "Beneran?"

Alex mengangguk lalu Alexa tersenyum "Oke aku maafin kamu, dan omong omong aku lagi mau tas ini"

Alexa melepaskan pelukannya dan memberikan foto tas keluaran terbaru yang menurutnya sangat bagus, Alexa mengerutkan keningnya kalau dilihat lihat harganya pasti mahal.

"Harganya berapa xa?"

"Murah kok"

Alexa mengehembuskan nafasnya "Iya murah, murahnya itu seberapa?"

"25 juta"

"Udah itu aja?"

Lah sih anak setan sok kaya banget, ohiya lupa gue dia kan emang kaya. Yaudah lah mumpung ada ATM berjalan sebagai ganti rasa sakit hati gue ini yang hancur berkeping keping bagai debu.

"Sama sepatu ini "

Alexa menampilkan gambar foto sepatu heels limited edition yang baru keluar.

"Oke besok udah ada dirumah kamu"

"Xa satu pertanyaan buat kamu?"

Alexa memasang wajah bingungnya.

"Kamu yakin Adam adek kandung kamu?"

Alexa mengendikkan bahunya "Entahlah, dia yang bilang sendiri kalau dia adek kandung gue"

"Mama papa udah tau?"

Alexa menghembuskan nafasnya, ia menggelengkan kepalanya "Belom lex, belom siap"

Alex kembali memeluk Alexa "Mending kamu ngomong sekarang, kalau nanti nanti kamu lupa kamu kan pikun"

Alexa mencubit pinggang Alex

"Aduh aduh xa sakit"

Alex tertawa dan Alexa mendengus sebal

"Xa boleh gak aku minta satu permintaan?"

"Apa?"

"Mulai sekarang kamu ngomongnya 'aku-kamu' ke aku"

"Iyaaa"

***

Diruang keluarga sekarang ada satu keluarga berkumpul Ada Rehan, Risa, Hery, Riana,dan tentu Alexa dan Alex.

Entah kenapa bukannya Alex masuk kerja malah dia disini, katanya Alex.

"Aku mau nemenin kamu disini, dan juga biar kamu gak pergi pergi lagi ketemu sama cowok cowok"

WTF kalau gue ketemu sama cowok siapa cowok yang gue temuin? Temen gue aja bisa diitung pake satu jari pikir Alexa

Alex berdehem "Ehem, ma tadi Alexa mau ngomong sesuatu sama mama"

Alexa langsung menatap sengit Alex.

Riana langsung menoleh kearah Alexa "Mau ngomong apa xa?"

"Emmm..."

Riana melihat Alexa yang ragu ragu ingin mengatakan sesuatu yang tidak diketahui Riana.

"Kamu mau ngomong apa sayang ngomong aja jangan ragu ragu gitu"

You're Mine AlexaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang