Seperti perkataan Alex kemarin Alexa hari ini akan pergi kerja untuk terakhir kalinya.
Alexa bangun pagi pagi sekali karena hari ini ia tidak ingin telat sedetik pun.
Saat selesai mengenakan pakaian kerjanya ia langsung turun menuju ruang makan, disana sudah ada anak anaknya yang berbalut seragam merah putihnya dan kedua orang tuanya dan kakaknya.
Setelah selesai memakan sarapannya dan anaknya juga selesai memakan sarapannya, Alexa dan kedua anaknya berpamitan ke Hery dan Riana tidak lupa dengan Rehan dan Risa.
Saat didepan baru Alexa ingin masuk ke mobilnya ada suara klakson mobil dari arah depan rumah.
Alexa langsung melihat ke arah suara tersebut dan disana sudah ada Alex dengan mobil mahalnya yang pasti.
"Ayo Xa"
Akhirnya ia tidak jadi membawa mobil sendiri, Alexa dan si kembar masuk ke dalam mobil Alex.
Seperti biasa Alex mengantar si kembar sekolah terlebih dahulu, baru ia berangkat ke perusahaannya.
Setelah sampai Lia dan Lio turun dan Alexa juga melakukan seperti yang dia lakukan setiap hari si kembar, yaitu mencium kening mereka berdua.
Mereka tidak pernah menolak dicium malah mereka selalu senang jika di cium di keningnya, akhirnya mencium kening si kembar menjadi kebiasaan Sehari hari Alexa.
Selesai di cium keningnya Lia dan Lio masuk ke dalam sekolah, dan Alexa kembali masuk kedalam Mobil.
Alex kembali melakukan mobilnya ke perusahaannya.
"Lex, turunin aku di luar perusahaan"
Alex menoleh kesamping menatap Alexa bingung.
"Ngapain turun disana? Kamu turun bareng aku di dalem"
Alexa menghela nafasnya " Aku gak mau nanti aku di cakar cakar sama fans kamu"
Alex langsung tersenyum, rasanya ia ingin sekali tertawa tapi urung dilakukan.
"Siapa yang berani nyakar kamu? Mereka mau aku pecat?"
"Pokoknya gak ada penolakan kamu turun bareng aku"
Alexa menghela nafas dengan kasar, ia menyerah berdebat dengan Alex karena ia tau ia tidak akan bisa menang melawan Alex.
Akhirnya sesuai perkataan Alex ia turun bersama dan benar apa yang dia pikirkan tadi fans fans Alex menatap tajam ke arah Alexa.
Akhirnya Alexa memilih cuek, tiba tiba Alex merangkul pinggang Alexa possesif da. Seketika fans Alex melotot tidak percaya.
Mereka masuk kedalam lift khusus CEO, dan naik keatas.
Alexa menatap Alex
"Ngapain merangkul merangkul"
Alex memberi senyum cerahnya.
"Buat nunjukin ke semuanya kalau kamu milik aku seorang"
Pipi Alexa merona merah, jantung berpacu kencang seperti ingin keluar.
Alexa memalingkan wajahnya untuk menutupi rona pipinya.
TING! Mereka berdua keluar Alexa menuju meja kerja, baru ia melangkahkan satu kakinya tangannya dicekal Alex dan. Diputar badannya hingga berhadapan dengan Alex.
Alex langsung memeluknya, Alexa yang di tiba tiba dipeluk kaget dan jantungnya semakin berpacu kencang.
Alex mencium kening Alexa.
"Supaya kerjanya makin giat"
Alex langsung berjalan ke arah ruangannya dan masuk kedalam, sedangkan Alexa diam mematung.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine Alexa
Romance#30 DALAM ROMANCE (27/12/16) #25 DALAM ROMANCE (29/01/17) #21 DALAM ROMANCE (03/02/17) Alexa Prasetya seorang cewe gemuk yang dikucilkan disekolah harus merasakan tekanan batin, karena dia harus hamil diusia 18 tahun dan ternyata cowo yang menghamil...