Hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu Alexa. Hari ini ia akan memilih gaun pernikahannya,dan juga khusus untuk hari ini Lia dan Lio ijin satu hari karena mereka juga akan membeli baju untuk pernikahan nanti.
Alexa berdandan sedikit lalu ia turun kebawah yang sudah ada Alex dan kedua anaknya yang sudah siap berangkat.
"Mommy lama!"
"Hehe, maap mommy dandan dulu biar cakep"
Alexa berjalan ke mobil Alex, dan langsung Alexa masuk kedalam Mobil di ikuti Alex dan kedua anaknya.
Saat Alex masuk ia melirik Alexa "Kamu udah gak sabar ya?"
"Iya udah gak sabar buat milih gaunnya"
Alex tersenyum menanggapi jawaban Alexa, ia langsung melakukan mobilnya ke butik langganan Alex.
Ketika sampai mereka turun bersama dan berjalan beriringan. Saat mereka masuk Alex langsung memanggil pegawai butik tersebut dan menyuruh mencari Gaun pengantin terbaik di butik itu.
Tanpa ba bi bu pegawai itu langsung mengambil semua gaun dan Jas pengantin terbaik di butik tersebut.
Tidak membutuhkan beberapa jam pegawai itu kembali dengan membawa beberapa gaun.
"Ayo mbak dicoba diruang ganti"
Alexa menganggukan kepalanya dan mengikuti pegawai butik itu masuk kedalam ruang ganti.
Alex duduk di sofa didepan ruang ganti, sedangkan anak anaknya bersama pegawai butik itu mencari Gaun dan jas anak kecil untuk pernikahannya nanti.
Setelah beberapa menit Alexa membuka tirai ruang ganti, Alex langsung melihat Alexa dari atas sampai kebawah.
"Coba pake yang lain"
What! Enak banget dia ngomong ganti seenak jidatnya emang dia pikir make ini gaun gampang!
Alexa memutar kedua bola matanya, ia kembali menutup tirai ruang ganti dan mencoba gaun yang lain.
Saat selesai ia membuka kembali tirai itu dan juga ditolak kembali Alex, entah mereka sadari atau tidak Alexa sudah mencoba 10 gaun dan ditolak Alex.
"Heh! Ini sama aja lu yang milih! Yang make gaun kan gue bukan lu ribet banget dah!"
Alex tidak menggubris perkataan Alexa, Alexa menghela nafasnya ia masuk kembali.
Alexa sangat kesal akhirnya ia memilih gaun yang terbuka, belahan dadanya terlihat paha mulusnya juga terlihat.
Ia membuka kembali tirai dan Alex membelalakkan matanya melihat Alexa memakai gaun yang terbuka itu.
"XA MASUK LAGI GANTI YANG LAEN!"
Alexa malah menggoda Alex.
"Gak! Aku milih yang ini aja, emang gaun ini gak sexy?"
Alexa menampilkan paha mulusnya.
Alex langsung berdiri dan mendorong Alexa masuk kedalam dan menutup kembali tirainya.
Alexa menghembuskan nafasnya kasar, pegawai yang bertugas membantu Alexa memakai gaunnya sedari tadi tertawa.
"Punya calon suami posesif ribet ya mbak"
"Banget!"
Alexa memilih gaun kembali dan Alexa melihat gaun yang menurutnya sangat bagus, akhirnya Alexa memilih gaun yang di lihat itu.
"Selera mbak bagus ya, ini gaun yang terbaik disini dan juga harganya terbaik juga"
Alexa langsung membuka tirai saat saat selesai mengenakan gaun itu, Alex langsung membeli gaun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine Alexa
Romance#30 DALAM ROMANCE (27/12/16) #25 DALAM ROMANCE (29/01/17) #21 DALAM ROMANCE (03/02/17) Alexa Prasetya seorang cewe gemuk yang dikucilkan disekolah harus merasakan tekanan batin, karena dia harus hamil diusia 18 tahun dan ternyata cowo yang menghamil...