Sekarang Alexa dan Yang lain sedang makan di meja makan bersama, Suasana tawa menyelimuti ruang makan karena tingkah Laku si kembar.
Risa diam dan menatap Alexa, Alexa yang merasa ditatap langsung menoleh.
"Apa?"
Risa tersenyum "Lu tau gak entar malem ada reuni SMA?"
Alexa menggelengkan kepalanya, tentu saja dia tidak tau karena dia tidak memiliki satu kontak pun dengan teman teman di SMA-nya dulu.
"Gua pengen Dateng"
Risa menatap Alexa kembali "Yaudah kalo pengen Dateng Dateng aja ngapain ngomong g kegue?"
Risa menghela nafasnya "Lu bego atau pura pura bego sih?"
"Peka sedikit kek" Lanjut Risa
Alexa tersenyum miring "Jadi lu pengen gue ikut lu gitu?"
Risa tersenyum senang "Tapi lu harus beliin gue baju baru"Lanjut Alexa
Senyum Risa memudar "Iya iya gue beliin!"
"Sekalian buat anak anak gue juga ya?"
Risa memutar bola matanya "Iye sekalian buat keponakanku gue juga!"
***
Setelah acara makan Risa,Alexa,Si kembar dan pasti Rehan pergi ke butik untuk membeli baju baru.
Alexa memilih baju untuk si kembar, sedangkan Risa memilih baju untuk Alexa.
"Alexa kesini cepetan"
Alexa menghampiri Risa "Apaan?"
"Coba pake ini cepetan, ga pake lama!"
Alexa menghela nafasnya, sifatnya yang bossy gak ilang ilang batin Alexa.
Alexa masuk ke ruang ganti dan mencopot bajunya dan celananya dan mencoba dress yang dipilih Risa.
Setelah selesai ia langsung membuka tirai ruang ganti.
Risa melihat Alexa dari atas sampe bawah, matanya tampak berbinar "Bagus banget Xa!"
"Masa sih?"
Alexa sedikit kurang percaya dengan perkataan Risa, dan akhirnya ia ingin melihat dirinya sendiri dari Cermin.
"Bagus juga ya? Ohiya gue lupa gua mah make apa aja bagus"
Risa mendengar itu hanya memutar kedua bola matanya " Jadi ku milih itu Xa gak mau nyari yang Laen?"
"Gue pilih ini aja, lu ngeliat anak gue gak?"
"Coba lu cari di tempat baju anak anak, paling sih kembar lagi milih milih baju"
Alexa langsung menuju di tempat baju khusus anak anak, ia berjalan cepat karena takut anak anaknya hilang.
Disaat mencari cari anaknya ia diam dan melihat Anak kembar sedang bercanda dengan dua orang dewasa yang sedang bergandengan.
Ia mendekati anak anaknya "Lia,Lio kamu dari mana aja?"
"Mommy"ucap mereka berdua dan langsung berlari Alexa dan memeluknya.
Alexa menghela nafasnya " Makasih ya mas udah jagain anak Sa...."
Alexa tidak menyelesaikan kata katanya karena orang yang berbicara dengan si kembar adalah orang yang sangat dia benci sampai sekarang ya dia Adalah Alex cowok yang sudah menghancurkan hidup nya dan wanita yang menggandengnya Stella.
Alexa melihat Wajah Alex yang sama sekali tidak berubah malah semakin tampan, ditambah badannya yang kekar menambah kadar ketampanannya.
"Jadi makasih banget ya mas, udah jagain anak saya"
Alexa berbalik dan cepat cepat pergi untuk menghindarinya dua manusia yang sangat dia benci di muka bumi ini.
Ada rasa sakit dihatinya ya bisa dibilang sangat bego, karena sampai sekarang Alexa pun masih sangat mencintai Alex bego bukan?.
"Xa,Xa,ALEXA PRASETYA!"
"Eh, iya apaan sih?"
"Lu kenapa sih, ini gua milihin baju buat si kembar"
Alexa masih melamun karena masih sangat kaget karena bertemu kembali selama lima tahun lamanya, Risa yang sedari tadi merasa tidak didengerin merasa kesal ia menjambak rambut Alexa.
"Aduh,Aduh sakit bego!"
"Makanya dengerin gue ngomong, jangan bikin gue kesel!"
"Iya iya lu milihin baju buat sih kembar kan gue denger lepasin cepetan!"
"Bagus gak nih baju?"
"Udah bagus ayo cepetan gue mau pulang"
Setelah selesai bayar kami semua langsung pulang kerumah.
***
Malam Tiba Alexa sidah selesai berdandan karena ia berdandan sangat natural, sedangkan Risa berdandan sangat lama.
Disaat mereka selesai Alexa mengendarai mobilnya yang sudah lama tidak terpakai, Ke hotel tempat reuni.
Ia sangat males sebenernya untuk ikut ke acara itu, ia percuma dateng kesana tapi tidak satu pun yang ia kenal selain Risa dan cowok brengsek itu.
Akhirnya mereka sampai di tempat acara tersebut dan langsung masuk kedalam, ya Tuhan semoga gue gak ketemu dia doanya dalam hati.
Saat dia berjalan untuk masuk lebih dalam ke tempat itu, Banyak pria yang melihat Alexa tentu saja dengan tatapan terpesona.
Alexa yang memiliki tubuh langsing dan muka cantik, ya ia dapatkan dengan olahraga dan perawatan bukan operasi.
Para pria menatapnya seperti ingin melahapnya akhirnya Alexa mencari tempat duduk dan hanya menjadi penonton saja di acara itu karena ia sangat tidak mempunyai minat untuk bergabung dengan mereka.
Sedangkan Risa? Jangan dicari lagi pasti ia sedang menikmati pestanya.
Alexa meminum minuman yang ia ambil tadi, Lalu ada satu pria mendekatinya.
"Lu, lu kan yang tadi dibutik kan orangtuanya si kembar?"
Hampir ia menyembur orang yang mengagetkannya, ia melihat dengan jelas siapa yang bicara. Lalu deg jantungnya berhenti berdetak.
Orang yang mengajaknya bicara adalah Alex.
"Lu inget gue kan? Cowo yang tadi"
Gue udah tau lu dari kapan tau! Batinnya
Alexa merasa tidak nyaman jika harus berdekatan dengan Alexa, membuat Alexa mengingat kenangan yang ingin ia lupakan.
"Gue kesana dulu ya"
Baru Alexa berdiri dan ingin pergi tangannya sudah dicekal oleh Alex.
" Ngapain sih buru buru, sini aja dulu ohiya kenalin nama gue Alex Pattinson"
Tanpa lu sebutin nama lu juga gue udah tau! Cowo brengsek yang ngancurin hidup gue batinnya
"Alexa, dah ya gue pergi dulu temen gua nungguin"
Alexa buru buru pergi dari sana dan mencari Risa, setelah ketemu ia langsung mendekati Risa.
"Ris ayo pulang, gue ketemu dia!"
"Dia siapa?"
Risa menatap Alexa dengan bingung " Lu bego ya? Siapa lagi kalo bukan cowo brengsek itu!"
"Oh dia"
Alexa menghembuskan nafasnya ia kesal dengan jawaban Risa.
"Lu gua tinggal ya!"
"Jangan lah, gue tadi bercanda yaudah ayok pulang lagian gue juga udah cape"
Akhirnya mereka pulang sebelum acara berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine Alexa
Romance#30 DALAM ROMANCE (27/12/16) #25 DALAM ROMANCE (29/01/17) #21 DALAM ROMANCE (03/02/17) Alexa Prasetya seorang cewe gemuk yang dikucilkan disekolah harus merasakan tekanan batin, karena dia harus hamil diusia 18 tahun dan ternyata cowo yang menghamil...