Chapter 15

49.9K 2.3K 53
                                    

Lio melihat foto itu secara detail ia membandingkan dengan muka dia berdua.

"Lia mukanya kok sama ya liat deh"

Lia mengambil foto itu dan melihatnya dengan telaten "iya ya mukanya mirip kita, apa jangan jangan ini Daddy kita? Soalnya kan kata guru kalo orang tua kita pasti mirip kita"

Lio angguk angguk sebagai tanda setuju, Lia membalikkan foto tersebut dan melihat ada tulisan dibelakangnya.

Alex Pattinson

Lalu Lia membalik lagi dan mengingat ingat wajah pria itu "bukannya ini boss mommy yang nganterin kita pulang ya?"

Sekali lagi Lio mengangguk anggukan kepalanya.

Lalu Lia mencari hp Mommynya, pasti mommy punya nomorny pikirnya.

Setelah menemukan hpnya Alexa keluar dari kamar mandi.

"Lio,Lia ngapain kalian di kamar mommy?" Alexa menatap kedua anaknya

Lia memasukkan hp Alexa kedalam bajunya.

"Mau jemput mommy,soalnya mommy lama"

"Oh yaudah sabar ya mommy pake baju dulu"

Alexa mengambil baju tidurnya di lemari pakaiannya, dan langsung memakai.

Setelah selesai memakai bajunya ia turun bersama kedua anaknya.

***

Sepulangnya dari mengantar Alexa, Alex langsung ke meja kantornya.

Di meja kantornya ada map polos, dan Alex langsung membuka ikatan nya dan mengambil kertas kertas yang ada didalamnya.

Kertas kertas itu berisi data pribadi Alexa Prasetya, ya cewek yang saat ini membuatnya gila.

Alex membalik balikan kertas dan ia langsung berhenti membalikkan kertas sama melihat foto SMA Alexa.

Ia sangat kaget dengan foto Alexa saat SMA, dan seketika ia mengingat kata katanya yang dia lontarkan Ke Alexa dulu saat perpisahan SMA.

"Gua mau nanya sama lu! Dirumah lu punya kaca gak? Kalo punya mending ngaca dulu deh"

Dan kata kata kasar yang dilontarkan Alex ke Alexa berputar seperti kaset rusak di kepalanya.

Ia menjambak rambutnya "Pantes aja dia benci banget sama gua"

Dan di lembar berikutnya ia tidak kalah kaget lagi, di kertas itu berisi kedua anak Alexa.

Dan bertuliskan bahwa mereka berdua adalah anak kandung Alex, darah dagingnya yang ia telantarkan selama 5 tahun lamanya.

Ia sekarang merasa sangat menyesal dulu melontarkan kata kata yang kasar dan mengambil sesuatu yang berharga yang Alexa miliki.

Beberapa menit kemudian dering telepon berbunyi di hpnya ia melihat layar hp dan tertera nama Alexa di layar hp Alex.

Tanpa basa basi Alex langsung mengangkat teleponnya.

"Hallo?"

"Hallo, apa ini Daddy?"

Alex kaget dengan suara diseberang telepon, ia mengenal suara ini ya ini suara Lia.

"Dad Lia kangen Lia, Lia gak tau ternyata Daddy itu bossnya mommy"

Alex masih diam seribu bahasa Alex bingung ingin bicara apa pasalnya ia baru saja mengetahui bahwa Lia dan Lio adalah anaknya.

Dan dalam sekejap Si kembar pun tau kalau dia adalah Daddy-nya.

Entah keajaiban apa yang diberikan Tuhan tapi Alex sangat bersyukur.

You're Mine AlexaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang