Waktu istirahat tiba, Alexa turun kebawah seorang diri karena Alex sedang rapat. Dan seharusnya Alexa ikut karena dia sekertarisnya tetapi Alex malah menyuruh Alexa tidak usah ikut karena alasan.
"Aku gak mau kamu diliatin cowok lain"
What! Alasan macam apa itu Pikir Alexa , Alexa berfikir sebenarnya dia disini menjadi apa? Apa hanya teman makan kah?.
Dan Alex juga mengatakan "Abis kita nikah , aku ngelarang kamu buat kerja lagi"
OMG dia ngatur banget! Belom nikah aja udah kek gini apa lagi udah nikah? Alexa geleng geleng membayangkannya, Alexa berjalan ke arah lift dan masuk kedalam lift dan menekan tombol lobby.
TING! Alexa keluar dan berjalan menuju kantin, saat disana ia melihat Fera sedang melambaikan tangannya ke arah Alexa sambil memanggil namanya.
"Xa Alexaaa!"
Alexa langsung menghampiri Fera, saat Alexa berjalan kearah tempat Fera ia mendengar dengas dengus dari Karyawan perusahaan ini berkata kalau dia menggunakan Pelet untuk mendapatkan Alex.
Hellow! Buat apa gue make pelet kalau muka gue udah cantik bak dewi yang turun dari kayangan, lagian juga gue bisa dapet yang lebih ganteng dari Alex. Tapi sayangnya duitnya kalah banyak sama Alex Gumamnya dalam hati.
Bukannya dia tidak berani berkata langsung, tapi dia lebih memilih diam saja dia tidak ingin mencari masalah lagipula dia sudah biasa di bicarakan dari belakang. Banyak yang mengatainya 'Murahan' 'Pelacur' dan lain lain.
Dan reaksi Alexa? Tentu saja diam untuk apa menanggapi perkataan mereka kalau faktanya Alexa tidak seperti itu.
Saat sampai di meja Fera Alexa duduk dibangku kosong, Alexa langsung memesan makanannya dan sedangkan Fera hanya senyam senyum seperti orang gila.
"HEH! Lu gila ya? Senyam senyum mulu, takut gue pergi lu jauh jauh takut ketularan gila nanti gue"
"Emm Xa"
Alexa menoleh menatap wajah Fera "Apa?"
"Gue mau nanya sesuatu boleh gak?"
Alexa hanya mengangguk.
"Jadi bener apa yang mereka omongin soal lu melet Atasan Hot kita?"
Alexa memutar bola matanya"Gini deh gue tanya sama lu, buat apaan gue melet Alex kalau gue udah secantik ini? Gue bisa nyari cowok yang lebih ganteng dari Alex"
Fera angguk angguk "Bener juga sih"
Akhirnya Fera memesan makanan juga, Setelah makanan sudah tersaji di mejanya Alexa langsung memakan makanannya.
***
Besoknya Alexa berniat bertemu dengan Adam, Ia ingin membicarakan tentang pernikahannya. Bagaimana pun Adam adalah adik kandung ia harus tau tentang pernikahannya.
Alexa bersiap bersiap, sebelum bertemu dengan adam Alexa akan mengantar anak anaknya terlebih dahulu. Setelah urusannya selesai baru ia berangkat kerja.
Alexa berjalan meninggalkan kamarnya dan turun kebawah, pertama kali dia lihat di bawah ada setempuk undangan pernikahannya.
"Banyak banget"
"cuman 1rb undangan Xa, sedikit"
Alexa berbalik dan melihat calon suaminya "Matamu Soak! 1rb itu banyak, emangnya lu ngundang siapa aja?"
"Keluarga, karyawan kantor, Temen"
Alex melihat Alexa dari atas sampe bawah " Xa kamu gakusah kerja, kamu bakal aku ganti nanti"
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine Alexa
Romance#30 DALAM ROMANCE (27/12/16) #25 DALAM ROMANCE (29/01/17) #21 DALAM ROMANCE (03/02/17) Alexa Prasetya seorang cewe gemuk yang dikucilkan disekolah harus merasakan tekanan batin, karena dia harus hamil diusia 18 tahun dan ternyata cowo yang menghamil...