Chapter 19

29.5K 1.4K 24
                                    

50k gaknyangka :3 Makasih buat kalian yang selalu nungguin cerita gua dan ngevote cerita gua tanpa kalian gua bukan siapa siapa Alay :v

***

Alexa diam seribu bahasa, sedangkan Adam masih melanjutkan ucapannya.

"Kita kembar tapi gak identik, dan kita beda 5 menit"

Alexa menghela nafasnya "Oke Stop Stop, cukup sampe disitu oke"

Adam mengerutkan keningnya "Kenapa?"

"Asal lu tau gue belom punya persiapan ngedengerin cerita itu"

Alexa beranjak dari bangkunya "Gue pulang dulu"

"Apa lu gak mau ngunjungin makam mama,sama papa?"

Alexa yang tadinya sedang berjalan langsung berhenti, Alexa terdiam ditempat tanpa mengeluarkan suara 1 pun.

ia tidak menghiraukan perkataan Adam, Alexa langsung keluar dan masuk kedalam mobilnya.

Tanpa Babibu Alexa melajukan mobilnya kearah rumahnya.

Adam yang masih ditempat hanya bisa memendam kekecewaannya.

"Asal lu tau Xa gua juga belom siap tau ini semua,tapi gua lega seengaknya nanti lu akan selalu disamping gua walaupun nggak menjadi wanita tetapi seorang kakak itu pun gua udah bahagia" Gumamnya

Alexa mengendarai mobilnya dengan pikiran yang tidak karu karuan karena perkataan Adam.

"Gimana rasanya? Nyesel kan ngebuang gue! ITU NAMANYA KARMA!" Teriak dalam mobil.

Tanpa disadari Alexa meneteskan air mata, air matanya terus mengalir ke pipinya dan terjatuh kebawah.

Alexa menepikan mobilnya karena ia sadar jika ia mengendarai dengan mood yang seperti ini, bisa bisa nyawanya terbang ke surga.

Setelah Alexa merasa cukup untuk menangis, Alexa kembali melajukan mobilnya kearah rumahnya.

Saat sampai Alexa langsung turun dari mobilnya dan bergegas masuk kedalam.

Ia melihat anaknya yang bermain dengan Riana, Alexa langsung naik dan masuk kedalam kamarnya.

Ia merebahkan badannya di kasurnya besarnya, ia kembali teringat dengan perkataan Adam.

Perkataannya seperti Kaset rusak yang berputar terus menerus, dan itu membuat Alexa pusing.

Akhirnya Alexa memilih memejamkan matanya, tanpa disadari ia menuju dunia mimpi.

***

Alex menuangkan botol vodka kedalam gelas dan langsung ditenggak dengan sekali tenggakan.

Febry yang daritadi menemani minum hanya menatap Alex bingung pasalnya, setau Febry ia sudah sangat jarang melihat Alex minum apalagi sebanyak ini.

Alex terus meminum minuman keras entah sudah berapa botol yang dia minum.

Baru ingin Alex meminum kembali, tangan dicekal Febry.

"Bro, lu udah minum banyak mending berenti lagian sekarang lu udah mabok. Sebenernya ada apa sih? Mending lu cerita daripada lu nyiksa diri dengan minum itu vodka"

Alex menoleh ke arah Febry dan tersenyum miring "Lu mau tau kenapa? Ini semua karena elu!"

Febry mengerutkan keningnya, ia bingung dengan perkataan Alex"Maksud lu?"

"Karena lu..Karenaa lu Alexa benci sama gua!"

Lalu Alexa meneteskan air matanya, Febry kaget dengan apa yang dilihat di depannya.

You're Mine AlexaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang