✉️ Sarah : party tonight ? At Mike's place?
Mitha membaca satu pesan dari Sarah. Damn! That girl never give up. Mitha mengetik pesan dengan cepat sebelum kembali menekuni bukunya.
✉️ Lysandra : Mike? FISIP? Whoa ... Nice catch, baby. But Sorry, next time 😘
✉️ Sarah : Nerd! Boring. You really need to get laid. 😒
✉️ Lysandra : Ha! No, thanks! I'm proud to be a freaking virgin 🤗Mitha tertawa kemudian kembali menekuni bukunya. Akhir-akhir ini Mitha disibukkan untuk mencari bahan skripsi. Mitha sudah memutuskan untuk mengambil Hukum Pidana sebagai bahan skripsinya. Dan semester depan ia mulai magang di Institusi kejaksaan negeri. Siapa tahu dia disana bisa dapat bahan putusan yang bisa dipakai untuk studi kasus skripsinya.
Drrtt .. drrtt
3 New Messages
✉️ Adam : Mitha lagi apa?
✉️ Satrio : Yo, babe. Sup?
✉️ Radithya : Udah makan?Mitha tersenyum geli mendapati 3 pesan masuk bersamaan. Bisa kompakan gitu mereka, batinnya.
✉️ Mitha : lagi cari judul skripsi .
✉️ Babe : I'm not your fucking babe. Piss off !
✉️ Angel : udah . Makasi udah nanya ☺️Drrrtt .. Drrttt
✉️ Adam : Tinjauan tentang uu darurat senpi dan bahan peledak bagus tuh.
Mitha berpikir sejenak. Iya juga sih. Bagus kayaknya.
✉️ Mitha : Thanks. I will try. Semoga nemu studi kasusnya.
Mitha mematikan Handphone nya dan kembali fokus ke Bukunya. Mitha bukan kutu buku. Bukan. Namun, hidup sendiri membuatnya sadar kalau selama dia masih sekolah dan masih ditanggung kehidupannya oleh ayahnya, dia tidak ingin main-main. Ia ingin segera mandiri. Bisa melakukan apapun tanpa harus terbebani dengan embel-embel 'sungkan'. Dan salah satu caranya adalah ia harus fokus kuliah dan segera lulus. Mitha memang anak cerdas. Dari rekap IPK terakhir sudah dipastikan ia akan cumlaude. Mitha ingin sekali meneruskan jenjang S2 di belanda. Belanda adalah surga bagi para sarjana hukum .
Drrrt .. Drrtt
1 new notification
Instagram? Ngapain Rio mention gue, batinnya. Mitha membuka aplikasi instagram dan melihat apa yang di posting oleh Rio. Foto Radith yang sedang berjoget dengan memeluk seorang wanita yang ia tahu juga salah satu mahasiswa di angkatannya. Mereka terlihat ... mesra. Mitha tersenyum kecut.
❤️249 likes
Satriopputra kelakuan calon suami lo @ mithalysandra @ radithyabayuananta
View all 15 comments
Ratnasekar25 murahan Radith mah .
AdamGP no comment
Mithalysandra Idgaf ! Tell him to fuck off 🖕🏻Saat melihat foto yang di posting oleh Rio, entah kenapa hati Mitha terasa seperti dipaksa ditarik keluar dari dalam dadanya. Sakit? Engga. Hanya terasa nyeri. Tapi, bisa apa? Mereka tidak pacaran, Mitha tidak bisa cemburu. Mitha menutup aplikasi instagramnya kemudian memutuskan untuk tidur. Entah kenapa tiba-tiba skripsi menjadi kurang menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLE
Ficción General(END - BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE) I was your cure But you were my disease I was saving you But you were killing me ••• Copyright © 2016 . All Right Reserved