Aku membuka jendela kamarku dan mengusap embun dikaca jendela. Pagi ini udara sejuk sekali....pagi ini cerah...
Tapi aku melihat seorang wanita yang familiar bagiku. Wanita itu adalah ibuku. Ia bersama bradley....tuhan...mereka berpelukkan. Ibu selingkuh, dengan bradley?seorang pecundang yang pemabuk!!
Sungguh menjijikkan!!!Aku langsung menutup jendelaku dengan keras. Aku segera turun kebawah untuk menunggu ibu pulang.
Apa aku masih harus memanggilnya ibu?yang sudah membuat ayah pergi meninggalkan aku?bodoh!!!7 menit aku menunggu ibu....
Ohh dia datang.
"Rysilla kau sudah bangun?"
Tanya ibu sok ramah kepadaku dan aku hanya membalasnya dengan mengalihkan pandangan.
"Ibu dari mana saja?"tanyaku berdiri menghadap ibu.
Dia pasti berbohong.....
"Ibu sedang di toko kebutuhan untuk membeli air minum..."
Jawabnya yang pasti berbohong. Sudah kuduga ibu pasti berbohong.
"Lalu?.....berpelukan dengan bradley dan mengucapkan selamat tinggal dengan mesra?"Kulihat wajah ibu merah marah. Aku sudah siap untuk ditampar.
"RYSILLA!!berani berani kamu menuduh ibu seling-""Aku melihatnya dari kaca jendela kamarku!". Ibu terlihat semakin marah karena aku memotong perkataannya, tapi aku juga melihat rasa malu karena yang aku katakan benar.
"Sekarang ibu mau bilang apa?oh...mau tampar aku?aku salah lihat?jadi yang bersama bradley itu bukan ibu?"
Hebat....ibu tidak bisa berkata kata lagi. Bungkam sudah mulutnya karna mulutku yang hanya asal bicara.
Ibu pergi kekamarnya dan menutup pintunya dengan keras.
Masa bodoh.....
BatinkuAku berjalan ke balkon melihat suasana dunia yang aku benci ini. Sungguh aku sangat membenci dunia ini.
Krekk....
Aku membuka pintu balkon dan menuju ke pembatas pagar. Udara segar sekali...."Ayah dimana engkau?"
Tak kurasa aku menitikkan air mata. Kulihat Bradley dan teman teman pecundangnya sedang mabuk di warung tak terpakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Blood
VampireNamanya Avery Zchrysilla Phalosa. Tapi cukup dipanggil Rysilla. Dia tinggal di apartemen kecil bersama ibu yang tidak tahu diri. Rysilla menjalani hari seperti biasa, bersekolah yang menurutnya membosankan. Tapi seseorang masuk kehidupannya, orang i...