Happy reading guys^^
BISMILLAH
Semoga kalian suka, ini cerita perdanaku. Maklumi ya kalo masih banyak kesalahan dan typo dimana mana. :D***
Author POV
Matahari menyeruak masuk di cela-cela jendela kamar Vanesha, gadis itu menggeliat sambil menarik selimutnya untuk menutupi bagian wajahnya. Tapi tidak lama gadis itu tersadar ada seseorang yang sedang berteriak dari lantai satu rumahnya semakin mendekat ke kamarnya.
"Nes, Nes, bangun dong, diteriakin dari bawah dari tadi gak bangun-bangun" panggil mama Vanesha sambil menggoyang goyangkan badan Vanesha.
"Eeengg" lenguh Vanesha.
"Katanya gak mau telat dihari pertama sekolah, ini udah jam 06.30 loh Nes"
"Lima menit lagi deh ma, masih ngantuk nih"
"Ih Nes ntar cogan yang mau deketin kamu kabur semua loh kalo kamu males malesan gini"
Mendengar kata cogan Vanesha pun langsung beranjak ke kamar mandi.Penentuan kelas sudah terbagi Vanesha berada di kelas X IPA-1, kelas yang notabenenya tergolong anak-anak pintar. Katanya sih begitu.
"Shasa" panggil Dea sahabat Vanesha.
"Eh lo. Lo kelas apa De?" Tanya Vanesha.
"Kita sekelas kali Sha, lo mah dari tadi dicariin malah melamun disini. Masih pagi tau di rasukin wewe endel baru tau rasa lo" crocos Dea.
"Lo sekali ngomong emang gabisa ke rem ya, gak bisa nafas baru mati lo"
"Yayalah mati, kalo bisa nafas ya masih hidup lah gue" sahut Dea. "Ah lo bawel banget sih. Yok masuk ke kelas cari kelompok MOS ntar telat malah di hukum sama kaka OSIS" lanjut Dea sambil merangkul Vanesha menuju kelasnya.
"Aaa sha akhirnya kita sekelompok, ultra rejeki nih namanya wkwk" teriak Dea sambil memeluk Shasa.
"Lebay lo, udah ah lepas" Tapi Dea tetap godain Shasa dengan mempererat pelukannya. Jadinya Shasa hanya bisa pasrah.
"Lepas De, ntar kita kena tegur loh gamasuk masuk kekelas"
"Biarin aja deh Sha, ini juga gue kangen liburan kemarin gak ketemu lama sama lo, lo sih-" Belum sempat Dea melanjutkan kalimatnya ada seorang cowok yang menegurnya.
"Eh kalian gak punya telinga bel udah bunyi masih aja diluar kelas, pake acara pelukan segala kek kanguru aja" ketus cowok itu.
Dea dan Shasa menatap satu sama lain dan kemudian tatapan mereka tertuju ke cowok itu."Malah liat-liat, sana masuk!!" Bentak cowok itu.
"Ya ini juga mau MASUK!" Jawab Vanesha sambil menekankan kata masuk.
Seusai awal pengenalan anak MOS di beri waktu istirahat. Dea dan Shasa langsung menuju kantin.
"Gila tuh cowok main nyuruh nyuruh gue tadi. Siapa sih dia" gerutu Shasa.
"Udah kali Sha, ganteng tau dia. Kalo gue mah yang disuruh suruh mau deh gue" bales Dea.
"Ganteng dari sedotan. Ck! Baru hari pertama udah ketemu cowok nyebelin kek dia. Berharap cogan malah dia" cerocos Shasa.
"Eh Sha liat deh, tuh cowok tadi yang ngerjain loh dari tadi liatin lo mulu. Naksir tuh" Shasa mengikuti arah pandang Dea. "Benar dia, cowok nyebelin itu" Batin Shasa.
Hari pertama MOS bagi Shasa sangat menyebalkan bukan karna kegiatannya melainkan karna cowok nyebelin itu yang sedari kejadian itu terus terusan ngerjain Shasa.
Vanesha pov
"Siapa sih cowok itu?" Gumam Vanesha. Pokoknya awas sampai gue besok dikerjain lagi. Bakal gue kerjain balik. Tapi kalo dia osis bisa berabeh dong gue, yang ada gue malah yang sial selama mos. "Sial" umpat Vanesha dalam hati.
Kaku banget ya ceritanya, bantu nyairin dong :D mau coba coba buat Wt sih.
Jangan lupa vote, coment juga boleh. :)
Aku bakal terima apapun coment dari kalian, karena dari situ aku bakal tau dimana letak kekuranganku, biar aku bisa memperbaikinya. 😘By_KJ
KAMU SEDANG MEMBACA
GibraNesha
RomanceMasa lalu memang pahit tetapi terkadang indah tapi jika dengan adanya dirinya hidup ini terlalu berharga untuk disia siakan dengan banyangan masa lalu. Karena sosoknya terlalu nyata dan telah mengambil alih semua hati dan hidup ini. Menyita fikiran...