Happy reading guys^^
***
Kini matahari bersembunyi di balik awan menjadikan gelap yang menyelimuti langit. Tanpa terasa gerimis pun turun mengijaki bumi. Aroma tanah segar menyeruak hidung hingga memberikan kenyamanan.
Kelas X IPA-1 begitu hening tanpa ada suara, hanya suara cucuran hujan yang mengiringi mereka.
Krriingng.....
Bel berbunyi semua anggota kelas membereskan semua peralatan mereka masing-masing.
"Kamu pulang bareng adit sha?" Tanya adel.
"Iya" ucap shasa.
"Yaudah gue sama adel duluan ya bebeb sha" pamit dea.
"Ih geli deh de. Hati-hati ya"
Adel dan Dea akan menginjakkan kakinya keluar pintu kelas tetapi balik ketika lupa sesuatu.
"Oh ya sha, ntar kita kerumah lo ya" ucap Dea.
"Oke deh. Mau disiapin makan apa del?" Tawar shasa. Karena diantara mereka bertiga yang paling doyan makan Adel.
Adel hanya nyengir kuda "apa aja deh sha yang penting halal"
"Berarti makanannya gue nikahin dulu ya? Biar halal" ucap sasha.
"Pasangannya sapa sha?" Lanjut dea.
"Gimana kalau mang jus" ujar shasa.
"Ganteng gak tuh sha. Gue jomblangin sama mang teh mau gak ya?" Ucap dea sambil belagak mikir.
Adel sudah biasa melihat tingkah dua sahabatnya yang gila kalau lagi ngobrol dan suka ngacoh. Adel hanya bisa geleng-geleng kepala melihatnya.
"Udah deh kalian ini. Kalau ngomong suka ngasal. Yang ada pasangan hidupnya itu ya mang enak" tuntas Adel.
"Wah lo mulai ikutin virus kita nih El. Tapi gue gak mau loh se gesrek Dea ya. Amit-amit deh gue. Ntar gue sendiri diantara kalian yang normal. Jauh-jauh deh" timpal sasha.
"sialan loh ya. Gini-gini gue bidadari datang dari surga dihadapanku ea. Karna hanya kamu-"
"Malah nyanyi nih nyong-nyong" ucap sasha sambil membekap mulut Dea yang ngomong gak jelas didekapan tangan sasha.
"Sudah sha kasihan gak bisa nafas tuh. Pulang yuk" ajak adel.
"Tangan lo bau sha. Habis ngapain lo?" Ucap dea.
"Gue habis dari toilet gak cebok" dengan santai shasa menjawab.
"Ih jorok banget lo sha, ntar gue bilangin adit ah" ucap dea.
Sebelum sasha memprotes sudah ada orang yang memotongnya "ada apa nih nyebut-nyebut nama gue. Ah gue tah kalian tersepona kan sama pesona gue. Ya gue emang ganteng. Tapi sorry nih ye. Hati abang adit sudah dipenuhi oleh sasha, so gak ada ruang buat kalian" tutur adit sambil mengngedipkan mata ke sasha.
"Ish paan sih dit. Malu tau" ujar sasha.
"Kenapa malu sayang?" Ucap adit sambil mengelus kepala sasha.
"Duh duh tolong kondisikan gausah mesra-mesraan didepan kita yang jomblo. Yuk El cabut disini bikin hati sepet" ketus dea sambil menarik tangan adel.
"Eh sha pipinya udah masak tuh tinggal nyubit" teriak dea sambil keluar kelas.
Sasha dan adit hanya tertawa melihat tingkah Dea.
"Pulang?" Tanya adit.
"Iya ayok"
KAMU SEDANG MEMBACA
GibraNesha
RomanceMasa lalu memang pahit tetapi terkadang indah tapi jika dengan adanya dirinya hidup ini terlalu berharga untuk disia siakan dengan banyangan masa lalu. Karena sosoknya terlalu nyata dan telah mengambil alih semua hati dan hidup ini. Menyita fikiran...