Parallel Universe pt. 1

4K 388 16
                                    

Seseorang menarik lengan Eunha dengan kuat lalu menyudutkannya di sudut dinding lorong yang cukup tersembunyi. Seseorang itu tentu saja Jeon Jungkook. Segera ia memeluk dengan erat tubuh mungil Eunha sebagai luapan rasa rindunya, lalu memburu bibir cherry Eunha yang sudah lama sekali tidak ia jamah. 

"Eunbi-yah, ayo kita menikah.." ujar Jungkook menatap lurus manik mata Eunha, setelah puas menikmati bibir manis wanitanya itu.  

"Omong kosong apa lagi ini, Jeon Jungkook?" balas Eunha, memukul pelan dada bidang Jungkook. 

Seakan sudah menebak bagaimana respon Eunha, Jungkook mengeluarkan kotak kecil berwarna putih tulang dari saku jasnya lalu membukanya. Mata lead vocal Gfriend itu terbuka lebar begitu melihat sepasang cincin perak dengan desain yang cantik dan elegan dalam kotak tersebut. '..ini serius?..' pikir Eunha bingung bercampur senang namun juga ada rasa takut. 

Sulit sekali menggambarkan perasaan Eunha. Meskipun ia sudah memasuki tahun ke-5 nya sebagai idol, tetap saja menikah di saat ini adalah keputusan yang cukup diluar akal sehat. Selama ini Eunha maupun Jungkook bersih dari scandal kencan yang cukup serius. Apa kata orang-orang kalau mereka tiba-tiba melangsungkan pernikahan?! 

Jungkook terkekeh kecil melihat ekspresi Eunha yang masih membatu dan diam seribu bahasa. Diambilnya cincin yang ukurannya lebih kecil  lalu memakaikannya di jari manis Eunha. Jungkook tersenyum puas melihat cantiknya cincin tersebut bertengger di jari wanita yang paling dicintainya itu. 

"Aku serius Eunbi-yah. Lusa, aku akan ke kantormu untuk bertemu So Sung Jin daepyo-nim dan membicarakan soal pernikahan kita.." lanjutnya, mencubit pelan pipi chubby Eunha lalu tak lupa mengecup singkat keningnya. 

"T-Tung..tunggu dulu.. Jeon-" 

Sebelum Eunha memprotes perkataannya, Jungkook sudah lebih dulu mendaratkan kembali bibirnya ke bibir Eunha dan seperti biasa melumatnya dengan lembut dan penuh kasih sayang. Membuatnya kembali tidak berdaya dan tidak memiliki pilihan lain selain melingkarkan tangannya ke leher Jungkook dan membalas ciumannya. 

**

"EUNHA-YAAAHHH!! KAU MAU TIDUR SAMPAI KAPAAN??!!" seru Yuju dari bawah tempat tidur tingkat mereka. 

Tidak mudah bagi anggota Gfriend lain untuk membangunkan Eunha, tapi berkat mimpi Eunha yang super duper aneh, ia segera terbangun dari tidurnya begitu mendengar teriakan Yuju. 

"Oh?! Onnie tumben sekali tidak butuh waktu lama untuk membangunkanmu.." ujar Sinb yang masih berbaring santai di kasurnya sambari memainkan ponselnya. 

Dengan wajah yang masih linglung dan terkejut, Eunha tidak merespon ucapan Sinb. Ia masih heran dengan mimpi yang ia alami barusan. Mimpi yang sangat panjang dan sangat nyata, namun juga sangat aneh dan delusional. Bahkan Eunha merasa seperti benar-benar hidup dan merasakan semua yang ia alami dalam mimpinya. 

Tiba-tiba wajahnya memerah dan jantungnya berdegub melebihi normal. Malu untuk mengakuinya, tapi ia baru saja memimpikan Jeon Jungkook, anggota BTS dengan jutaan fans nuna, sebagai kekasihnya. Selayaknya sepasang kekasih, Eunha bermimpi Jungkook menatapnya, memeluknya, dan bahkan menciumnya dengan mesra. 

Astaga! Bahkan semua adegan itu terasa begitu nyata bagi Eunha. Dan hal itu semakin membuat wajahnya merah menahan malu. 

Bahkan mereka berniat untuk melangsungkan pernikahan?!! yang benar saja??!! 

Banyak fans yang menyangka bahwa mereka, BTS dan Gfriend, saling mengenal dan memiliki hubungan yang akrab satu sama lain. Namun kenyataannya, hanya CEO mereka saja yang akrab. Source Music dan Bighit memang sudah lama bermitra kerja di dunia entertainment, namun tidak berarti kedua artis dari agensi tersebut dekat. Buktinya, mereka justru masih merasa canggung dan segan dengan satu sama lain. 

[EUNKOOK] BEGINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang