October, 10th at 01.30 A.M
Future Bae
Blood Sweat Tears sangaaaaaat kereeeeen!! Daebak! Selamaaat!! ^o^
JK
Gomawoyo! ^^ kau belum tidur?
Future Bae
Karena kalian aku tidak bisa tidur! Kekeke ^^
Aku terharu mendengar lagu Solo mu :') Jeon Kookie-jjang!
JK
Gomawoyo~ kau tidak memuji visual-ku di MV? Keke :P
Future Bae
Sangat tampan seperti biasanya! Keke ^^
Membuatku ingin berteriak: "Kau milikku!!" keke ^^
Tapi aku tidak berteriak (tentu saja -,-)
JK
I'm yours, Jung Eunbi :*
Tidurlah, besok kalian akan pergi ke Eropa, kan?
Hati-hati disana.. Jangan sampai sakit, arraseo?
Future Bae
Wuuu~~ sejak kapan kau jago bahasa inggris? Haha
Iyaaa, aku akan baik-baik saja disana. Jangan khawatir! ^^
Kau juga, jangan sampai terluka, cidera, atau lainnya saat di panggung
Arraseo?
JK
Baiklah, istriku yang manis ^^
Selamat tidur dan mimpi indah..
Semoga harimu menyenangkan disana,
Kau tahu, aku akan sangat merindukanmu seminggu ini..
Future Bae
Mwo?! Istri??!! Heol! -___-
**
Jeon Jungkook tersenyum geli membaca balasan pesan Eunha di ponselnya. Ia dan anggota BTS lainnya sudah kembali dari acara V App Live Comeback mereka. Besok kegiatan promosi mereka akan segera dimulai yang juga artinya Jungkook akan memiliki jadwal yang sangat padat. Sangat padat hingga ia mungkin tidak akan sempat menelpon atau bahkan bertemu kembali dengan Eunha secara pribadi. Disamping jadwal Eunha dan grupnya yang juga sibuk dengan menghadiri event-event off-air dan acara promosi di luar Korea.
Ia kembali fokus dengan ponselnya, tangannya bergerak ke folder galeri. Jungkook kebali tersenyum geli melihat foto-foto menggemaskan dan penuh aegyo Eunha di ponselnya. Foto yang secara diam-diam Eunha ambil saat Jungkook tertidur pulas. Ia tidak menyangka akan mendapatkan hadiah manis dari teman lamanya itu setelah lama tidak bertemu. Jungkook rela memberikan apa saja untuk menjaga foto-foto tersebut dari tangan jahil para hyungnya.
"Arrgghh...aku bahkan sudah merindukannya sekarang..." gumam Jungkook, memejamkan matanya dan berusaha tidur, meskipun itu hal yang sulit.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
[EUNKOOK] BEGINS
FanficKumpulan short story kisah kasih Eunha (Gfriend) dan Jungkook (BTS) yang penuh lika-liku, dengan background, alur, setting cerita, dan other cast yang berbeda-beda. Author's favorite short story: 1. This October 2. Eunha Gets Drunk 3. S...