Werewolf Game 1

2.3K 206 19
                                    

Note: untuk cerita kali ini, tidak ada nuansa romance menye yang seperti biasa. haha tiba-tiba kebayang kalau bts gfriend main werewolf gimana serunya ya. dan disini, aku minta ke reader chingu juga untuk menebak, peran apa yang para bangchin member mainkan. haha silahkan tebak siapaa werewolf nyaa~ ^o^ 

Moderator: Suga 

Villager: ????

Bodyguard: ????

Cursed: ????

Lycan: ????

Seer: ????

Werewolf: ????

**

Suga: Baik, semuanya sudah berkumpul. Untuk permainan Werewolf kali ini, saya,Suga akan bertindak sebagai moderator. Sebelumnya, saya akan menjelaskan peran-peran apa yang akan kita mainkan pada malam hari ini. Tolong diperhatikan ya.. 

(semua mengangguk setuju, para maknae line BTS terlihat tertawa geli melihat Suga serius memerankan peran moderatornya. Di lain sisi, anggota Gfriend juga terlihat tidak sabar untuk mengambil kartu dan mendapatkan peran mereka) 

Suga: Pertama, sudah pasti Werewolf. Mereka adalah peran jahat yang harus ditemukan. Pada malam hari mereka akan bangun dan memilih salah satu pemain yang akan mati pada esok harinya.  

(ke 11 pemain mengangguk paham)

Suga: Kedua, Seer atau Penerawang. Ia dapat menerawang dan menemukan siapa werewolfnya. Pada malam hari, moderator akan membangunkan Seer, dan Seer akan diminta menunjuk siapa pemain yang dicurigainya sebagai werewolf. Jika moderator mengajungkan ibu jari ke atas, artinya tebakannya benar. Kalau ibu jari ke bawah artinya pemain itu bukan werewolf. 

Suga: Selanjutnya ada Bodyguard, ia bertugas untuk melindungi satu pemain di malam hari agar terbebas dari serangan werewolf. Lalu, ada Cursed. Peran ini adalah villager yang terkutuk. Artinya jika ia terbunuh oleh werewolf, maka werewolf itu akan mati dan dirinya berubah menjadi werewolf. 

(Umji mengangkat tangannya) 

Umji: Moderator-nim, berarti cursed tidak akan menjadi werewolf jika mati karena voting? 

Suga: Iya. Bila cursed mati karena voting, ia akan mati sebagai villager biasa. 

Suga: Lanjut, ada Lycan. Peran ini juga terkutuk. Ia merupakan villager biasa tapi Seer menerawangnya sebagai werewolf. Kemudian peran yang kita gunakan terakhir adalah villager, yakni warga biasa yang tidak memiliki kemampuan apapun kecuali voting di siang hari. 

Suga: Baik. Saya akan mengocok kartunya dan membagikan kepada kalian semua. Silahkan simpan baik-baik kartu kalian, jangan sampai pemain lain mengetahui peran kalian. 

(Suga mengacak urutan kartu, lalu membagikan ke sebelas pemain. Jimin mulai berakting terkejut seakan mendapatkan peran yang penting, Jungkook dan V melirik sekilas kartunya lalu mengangguk paham. Hal yang sama dilakukan oleh Yuju dan Umji.) 

Suga: Semua sudah mendapatkan perannya, bukan? siap memulai permainan? 

BTS: Siap!!

GF: Siap moderator-nim!! 

Suga: Baik, malam hari telah tiba dan seluruh warga desa tidur. Tutup mata kalian semua, ikuti suara moderator. Apabila ada salah satu dari pemain yang curang, akan segera dikeluarkan dari permainan. Setuju? 

Jhope: Siap boss! 

(mereka terkekeh geli, lalu semua memejamkan matanya) 

Suga: Werewolf, bangun. Buka mata kalian, dan lihat siapa kawan kalian. 

[EUNKOOK] BEGINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang