Cerita 12

1.6K 141 26
                                    

"Ini foto Ilwoo waktu dia masih SMA." Nenek menunjukkan foto Ilwoo waktu SMA ke Chaewon.

Chaewon yang melihat foto itu tak bisa menahan tawanya lagi. Jung Ilwoo yang tinggi, punya badan bagus, dan pipi tirus. Ternyata, pernah gendut waktu SMA. Wkwkwk😂

"Dia itu kerjaannya cuma makan, tidur, sama main. Makanya gendut kayak gitu." Cerita nenek.

"Wkwkw, lucu banget Nek..!" Seru Chaewon disertai gelak tawa. Dia membuka lembaran demi lembaran album keluarga Jung. Lalu menemukan foto Ilwoo yang dirasanya cute. Dia membuka aplikasi kamera di ponselnya kemudian mengambil gambar foto Ilwoo yang gendut itu. Lumayan bisa dibuat bahan ejekan kalo laki-laki itu bikin gara-gara dengannya.

Setelah puas mengobrol banyak dengan neneknya Ilwoo, Chaewon beranjak dari ruang depan ke rumah belakang. Dia berjalan sambil mengamati foto tadi di ponselnya. Dia nggak nyangka kalo Ilwoo yang punya postur bagus seperti sekarang, ternyata dulunya gendut.

Ilwoo baru keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk. Kedua keningnya berkerut melihat Chaewon asyik memandangi layar smartphonenya.

"Hahaha, kok bisa ya dulu dia kayak gini?" Gumamnya masih belum sadar kalo di depannya ada Ilwoo yang sedari tadi mengamati gerak-geriknya.

Ilwoo berjalan mendekat karena penasaran. "Apanya yang luc? YYA!!" Dia menengok ponsel di tangan Chaewon dan sontak kedua matanya melebar begitu menyadari foto yang sedang dilihat Chaewon.

Chaewon terperanjat kaget dan buru-buru menutup layar smartphonenya di dekat dada. Sejak kapan dia ada disini? Batinnya panik.

"Hapus nggak fotonya?" Ancam Ilwoo.

"Foto apaan sih?" Chaewon pura-pura bego dan perlahan-lahan menyembunyikan ponselnya ke belakang.

Namun Ilwoo menyadari gerak-gerik wanita itu. Telapak tangannya segera menodong kearahnya. "Foto yang kamu lihat barusan! Kamu habis jepret fotoku dari album keluarga kan?" Tebaknya.

Glek. Chaewon menelan ludah karena tebakan Ilwoo 100% benar.

"Eng..enggak kok. Aku cuman...cuman lihat foto temanku di IG." Jawabnya sedikit tergeragap sambil menjauhi tatapan penuh curiga dari laki-laki ini.

Ilwoo makin kesal dan mendengus kasar. Wanita ini benar-benar nggak pandai berbohong. "Nggak usah bohong! Cepat kesinikan hapemu!" Suruhnya dengan nada serius.

Chaewon menggenggam erat ponsel ke dekat dadanya sambil menggelengkan kepala. "Enggak mau!" Tolaknya lalu menjulurkan lidah dan berjalan meninggalkan Ilwoo sendirian.

Ilwoo menggeram pelan. Wanita ini benar-benar ngajak berantem. Dia segera menyusul Chaewon dan merangkulkan kedua tangannya untuk merebut ponsel yang Chaewon pegang dari belakang.

Chaewon langsung tanggap dan mendekap erat ponsel di perutnya sambil sedikit membungkuk supaya laki-laki itu susah mendapatkannya. Dia nggak mau foto paling berharga itu dihapus oleh Ilwoo.

"Kau ini kenapa sih?! Aku nggak ngambil fotomu?!" Elak Chaewon berusaha membela diri.

"Jelas-jelas tadi yang kau lihat fotoku waktu jaman Ospek! Kesiniin nggak?" Ilwoo berusaha menarik tangan Chaewon yang digamitnya cukup erat di perut.

Oh...jadi foto itu waktu jaman ospek? Chaewon mengangguk-angguk paham di tengah pertikaian mereka. Dia menahan tawa.

"Enggak ya!! Aku beneran habis lihat foto temenku di IG. Kali aja foto yang kamu lihat tadi sekilas mirip sama fotomu. Makanya salah paham." Chaewon pura-pura mengelak lagi. Dalam hati dia ketawa-ketiwi puas.

Stay With Me [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang