3rd

4.8K 567 41
                                    

Enjoy the story
.

.

.

\{'¤'}/

.

.

Jungkook tertidur di pinggiran ranjang Yoongi dengan tumpuan kedua lengannya yang dilipat. Dia kelelahan setelah menjaga Yoongi semalaman. Bahkan setelah hujan-hujanan kemarin dia tetap menjaga Yoongi.

Jungkook tidak memerdulikan kesehatannya sendiri. Tepatnya dia sudah tak lagi peka akan rasa sakit. Satu-satunya yang dia inginkan adalah berada di sisi hyungnya.

"Jungkookie. Aku akan membawa hyungmu ke rumah sakitku."

Namjoon masuk ke ruang rawat Yoongi bersama dengan Jin. Jin sengaja ingin ikut karena dia berniat untuk bertemu Jungkook.

"Hei Jeon. Aku kemari bersama temanku. Tak apa kan?"

Jungkook tak menjawab sama sekali. Kepalanya masih setia bertumpu pada ranjang Yoongi.

Namjoon dan Jin mendekati ranjang Yoongi. Namjoon langsung mengecek keadaan Yoongi.

"Jungkook mungkin kelelahan. Dia kemarin membawa Tae ke rumah sakit." Ucap namjoon santai.

Jin hanya mengangguk-anggukan kepalanya. Dia ikut mendekati ranjang dan memiringkan kepalanya.

Menyamai tinggi Jungkook yang terduduk.

"Manis.." gumam Jin sembari tersenyum melihat setiap inchi wajah Jungkook.

Tapi tiba-tiba dahinya mengerut, saat melihat keringat tipis di dahi Jungkook. Ada yang salah.

Dilihatnya wajah Jungkook yang pucat. Dan suara nafas Jungkook yang terdengar keras.

Jin segera menempelkan tangannya ke dahi Jungkook.

"Joonie. Sepertinya Jungkook demam!" Panik Jin. Dia menggoyang-goyangkan tubuh Jungkook.

"Apa?!" Namjoon ikut panik dan menghampiri Jin. Diletakkannya punggung tangan ke dahi Jungkook.

"Kau benar!"

"Jeon? Jungkookiee.. kook?" Namjoon ikut mencoba menggoyang-goyangkan tubuh Jungkook.

Diselipkannya tangan di bawah bahu Jungkook. Mencoba menegakkan tubuh mungil itu.

Brukk

Tapi justru tubuh mungil Jungkook terkulai lemas begitu saja. Kursi yang di dudukinya bergeser dan tubuh Jungkook mencium dinginnya lantai rumah sakit.

"JUNGKOOK!! Cepat panggil dokter!" terang Namjoon cepat. Dan Jin langsung melakukan perintah. Dia tahu Namjoon pasti sangat khawatir dibalik sikap tenangnya.

Namjoon mengangkat tubuh Jungkook ke dadanya dan membawanya ke UGD.

.

.

.

"Ck. Tidak ada yang menarik."

Taehyung bosan terus berada di kamar. Dia berinisiatif untuk pergi ke taman rumah sakit dan menghirup udara segar barang sebentar.

Dia menarik tiang infus dan mengeratkan sweaternya. Diluar cukup dingin karena sekarang musim gugur.

Obsidiannya mengamati daun-daun berhiaskan butiran-butiran air yang beberapa diantaranya terjatuh dengan bebas.

Taehyung duduk di bangku panjang di teras rumah sakit. Menatap sendu tanpa fokus. Pikirannya melayang entah kemana.

Tiba-tiba angin berhembus keras. Membawa hawa dingin yang menusuk tulang.

[Hiatus]Cant Feel Anything |VK|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang