5th

4.6K 485 30
                                    

Enjoy the story
.

.

.

\{'¤'}/

.

.

"Jadi??

Jelaskan semuanya!"

.

.

.

Seokjin menarik nafas dalam-dalam. Dia masih terkejut tentang yang terjadi pada Namjoon tadi.

.

#flashback

Seokjin memeluk Namjoon erat. Dan Namjoon masih terisak.

"Jiniee" ucap Namjoon begitu lirih dan serak.

"Ehm.."

"Apa Yoongi akan membenciku? Aku membiarkan Jungkook sakit."

Sekali lagi hati Seokjin teriris.

"Apa yang kau bicarakan Joon? Kau tau Yoongi tak mungkin marah padamu. Kalau dia tahu seberapa besar usahamu untuk menemukan mereka. Hmm?"

"Benarkah?" Celetuk Namjoon. 

"Tentu. Kau akan tau saat Yoongi bangun nantinya."

"Tapi.... aku takut Jin." Pelukan lengan kekar Namjoon semakin erat.

"Takut? Takut akan apa?"

"Aku takut jika Yoongi akan membenciku. Karena aku tak bisa menjaga Jungkook untuknya."

Jin tak bisa berucap lagi. Dia sangat sedih. Gigi atasnya menggigit bibir bawahnya keras. Takut isakan akan terdengar oleh Namjoon.

Brukk

Namjoon kehilangan kendali tubuhnya. Pelukannya pada Seokjin melonggar begitu saja.

Jin yang merasakan tubuh Namjoon memberat mencoba menggoyangkan tubuh yang lebih kekar dari dirinya.

"J-joon? Jonieee??"

Namjoon-nya pingsan. Jin bernafas lega. Reaksi tubuh Namjoon, membuat Namjoon secara tidak langsung beristirahat. Karena ketegangan yang dia alami sebelumnya.

Tentang Jungkook. Lalu Yoongi. Pasti Namjoon sangat khawatir.

"Bisa bantu aku memindahkan Namjoon, Sehun-ssi? Dia terlalu berat"

#flashback off

.

.

.

Dan beginilah akhirnya. Namjoon harus terbaring di salah satu kamar rawat. Itu atas permintaan Jin sendiri.

Dan Sehun. Dia sangat ingin tahu. Semua hal yang terjadi pada Namjoon saat dirinya berada di Amerika.

Dan Seokjin telah menjelaskan semuanya. Tidak menyangka bahwa selama dia berada di Amerika, banyak hal yang telah terjadi.

Dari sekian banyak penjelasan Jin, yang masuk ke otaknya hanya dua hal,

Namjoon trauma

Dan.. dia tak bisa memegang pisau bedah lagi

.

.

.

"Tae!" Panggil Jimin pada namja bersurai merah yang tak lain dan bukan adalah Taehyung.

[Hiatus]Cant Feel Anything |VK|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang