18th

2.9K 334 2
                                    

Enjoy the story

.

.

.

\{'¤'}/

.

.

Taehyung pov

Aku keluar dari mobil ferrari yang kutumpangi. Menyisir rambut kebelakang dengan sedikit acak-acakan. Pesona seorang Kim Taehyung.

Aku berjalan santai menuju kelas. Melewati lapangan basket. Teriakan-teriakan memuja kudengar dari hampir seluruh siswa disekolah.

Aku sudah terlalu terbiasa. Mereka semua selalu begitu.

Tapi menggoda mereka tidak ada salahnya kan? Akhirnya aku membalas sapaan mereka. Sedikit menyunggingkan senyum yang pasti akan membuat mereka tergila-gila.

Ck. Terlalu mudah.

Aku masih berjalan melalui lapangan basket. Entah apa yang menarikku. Tak sengaja aku melirik kesalah satu jendela kelas yang mengarah langsung ke lapangan basket.

Dan saat itu juga aku mengalihkan pandanganku. Menengok ke arah jendela.

Bak slow motion. Aku melihat seseorang di atas sana, dibalik jendela kelas di lantai dua.

Surai hitam legamnya menari bersama angin. Kelopak mata yang terpejam. Kulit putihnya yang bersinar. Juga senyum tipisnya yang benar-benar menambah parasnya yang sempurna.

Sejak kapan ada bidadari di sekolah ini? Dan kenapa aku tidak tahu?

"Tae!!"

Aku menyadarkan diri dari  lamunanku begitu mendengar suara cempreng memanggilku. Dan teriakan siswa yang tak kalah keras kembali menggema.

"Hei Jim!" Aku bergegas berjalan kembali ke kelas.

.
.

Double sial! Hari ini menyebalkan. Aku mendapat dua kali pemandangan bidadari tapi aku mendapat dua kesialan yang menyebalkan.

Yang pertama karena aku tertidur dikelas tadi. Setelah makan di jam istirahat pertama. Rasa kantuk karena begadang semalam baru terasa. Jadilah aku ketiduran.

Aku mendapat ceramahan gratis dari guruku. Dan mempermalukan diriku yang sempurna ini dihadapan seluruh siswa dikelasku. Apa guru ini tidak tau kesibukanku apa? Aku kan semalam balapan dengan Jimin bantet.

Pasti Jimin sialan itu sedang tidur pulas di UKS. Dia meminta izin tidak mengikuti pelajaran setelah istirahat pertama tadi.

Dan kedua. Aku lupa tugas dari ssaem. Aku bahkan tidak ingat ada tugas di mapel yang paling menyebalkan untukku. Tidak usah kusebut apa. Tapi menurutku seluruh pelajaran memang menyebalkan.

Aku dihukum untuk mengerjakan tugas lain dari ssaem di perpustakaan. Aku mengusak suraiku frustasi.

Aku harus bagaimana?

Aku sangat malas mengerjakannya. Tapi kalau sampai ssaem itu lapor pada appa, bisa habis aku nanti malam. Pasti Namjoon hyung juga akan ceramah gratis nanti.

Aku hanya menggerakkan badanku asal saat kepalaku yang malas berpikir ini harus mencari rumus yang sama sekal tidak aku ingat.

"Taehyung sunbae?" Aku menengok saat mendengar seseorang memanggil namaku. Hoobae kah?

[Hiatus]Cant Feel Anything |VK|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang