MAAFKAN AKU

3.1K 146 11
                                    

Assalamu'alaikum....

Apa kabar kalian semua??
Semoga sehat selalu ya...

Oke. Ini bukan part baru cerita ini, tapi ini part spesial untuk minta maaf. Wkwkwkk
Maafkan aku yang tiba-tiba menghilang :( dan membuat kalian semua bimbang (Apaan si?? Maafkan juga aku yang ke-Geer-an)

Kenapa gak pernah update??

Karena :

1. Hp ku rusak dan syukurnya punya pengganti baru (Pacar baru kapan ya? *ehhh jangan salah paham. Pacar sekali seumur hidup maksudnya) :D
Nah, karena Hp rusak si Wattpad juga pasti ikut rusak dong. dan aku gak download lagi aplikasi ini di Hp baru.

2. Kenapa gak download? Sengaja dan juga lupa.Hehee. semester 4 dan 5 benar-benar menyita waktuku gaesss... Praktikum dan laporan tak ada habisnya. belum lagi organisasi. makanya deh aku sedikit lupa dengan dunia oranye ini.

3. Setelah kembali ke dunia oranye ini, tetiba aku lupa akun ku sendiri. hahaa (ini gak banget). jadilah aku buat akun lagi -> @hasfiyui . dan aku berniat ngepost ulang cerita ini dengan judul baru -> Mr. R ........
Setelah beberapa kali berjuang buka nih akun, akhirnya gue disini juga. menyapa kalian semua dengan ketidak sopananku. gak ada hujan gak ada badai, tiba-tiba muncul. (ehh gak deng, kalau di tempatku si ujann. wkwkwk)

So, akhir kata aku mau nanyak. Cerita ini mau dilanjutkan?
Aku lagi galau, melanjutkan cerita ini disini atau tulis ulang dan ngepost ulang di akun sebelah.
Dilema Hatiku.

---------------------

Kenyataan tak selamanya sejalan dengan harapan. Ada saatnya kamu harus kecewa, karena tuhan tidak memberikan apa yang kamu inginkan. Kecewa membuatmu menyalahkan tuhan dengan berkata bahwa tuhan tidak adil. Tuhan tidak mengabulkan doa yang selama ini kamu panjatkan. Kamu menolak untuk menyerah dan mencoba untuk melawan takdir tuhan. Sekeras apapun usahamu, selama tuhan berkata tidak maka akan sulit bagimu. Yakinlah bahwa tuhan tidak pernah tidak adil. Dia memberikan apa yang kamu butuhkan bukan apa yang kamu inginkan. Seiring berjalannya waktu, kamu akan menyadari ketentuan yang selama ini kamu keluhkan. Dibalik kenyataan, Kamu akan melihat sesuatu yang lebih indah dibandingkan dengan harapan.

Percayalah, karena aku pun pernah merasakan demikian.

--------------------

Cuma mau curhat doang. Karena cerita ini molor gak sesuai harapan. Kecewa berat pemirsahhhh.

Udah gitu doang si, aku pamit dulu yakk...

Have a nice day gaessss!!!! See you soon.



CINTA TAK BERNAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang