-07-

5.8K 678 97
                                    

-07-

"Aku dan Sasuke sudah berakhir"

Menma menghela nafas sambil melihat beberapa data tentang Uzumaki dan juga foto Naruto di sana. Sementara Naruto masih mengurung dirinya di kamar sejak tiga jam yang lalu.

Menma mengambil ponselnya untuk menghubungi seseorang. Itulah yang terfikirnya untuk sekarang ini.

"Hallo" terdengar suara wanita dari seberang sana.

"Karin-san. Ada yang ingin kubicarakan denganmu"

"To the point huh? Setidaknya kau basa-basi dulu denganku, Menma" sindir Karin.

"Maaf Karin-san, aku tidak mood untuk berbasa-basi denganmu"

Karin menyadari nada bicara Menma yang tidak biasa. Ia pun langsung diam untuk beberapa saat. Dia menungggu Menma yang berbicara.

"Karin-san.. mama dan papa putus hubungan" Menma berucap pelan.

"What?! Are you serious?" Karin terdengar terkejut dari telponnya.

"Yes, i'm so serious. Papa sudah mengetahui mama adalah pembunuh bayaran. Aku harus apa sekarang? Mama belum keluar dari kamar sejak tiga jam yang lalu" Menma kembali menghela nafasnya.

"Tu..tunggu. Bagaimana bisa Sasuke mengetahui hal itu?"

"Entahlah. Sepertinya ada yang sengaja mengirimkan data-data Uzumaki dan foto mama ke rumah ini" ucapnya. "Bisakah aku minta bantuanmu untuk mencari tahu siapa orang yang membocorkan ini pada papa?" pinta Menma.

"Sepertinya itu tidak akan mudah, manis. Lalu setelah aku mendapatkan orang itu, apa yang akan kau lakukan padanya?"

"Membunuhnya, tentu saja" ucap Menma dengan nada yang begitu dingin.

"Menma kau harus mengingat satu hal" ada jeda sebelum Karin melanjutkan ucapannya. "Uzumaki itu tidak lemah" Menma tertegun mendengar ucapan Karin.

"Ya kau benar Karin-san"

"Tenang saja Naruto pasti akan bangkit kembali"

Setelah pembicaraan berakhir Menma meremas ponselnya. Siapa orang yang berani-beraninya melakukan ini pada keluarganya? Naruto dan Sasuke memang belum menikah, namun Menma sudah menganggap mereka seperti keluarganya sendiri.

Flashback on

"Menma perkenalkan, dia adalah Uchiha Sasuke"

Naruto membawa Menma untuk makan malam di luar. Kata Naruto, ia akan mengenalkan seseorang yang penting dalam hidupnya. Sekarang Menma berdiri dihadapan seorang lelaki bersurai hitam. Kalau tidak salah ia pernah melihatnya sebelumnya. Waktu itu orang yang bernama Uchiha Sasuke itu terkejut ketika Menma memanggil Naruto dengan sebutan mama.

"Menma kau kenapa melamun? Ayo sapa Sasuke-nii"

What? Sasuke-nii? Sejak kapan Uchiha Sasuke menjadi kakaknya? Menma menunduk dengan sopan tanpa menyapanya. Ia masih tidak mempercayai Uchiha di depannya. Menma tidak ingin pria itu merebut kasih sayang Naruto darinya.

"Mama aku lapar" ucap bocah itu.

"Eh?" Naruto bingung dengan sikap Menma.

"Ayo kita pesan makan malamnya" Sasuke langsung memanggil pelayan, kemudian pelayan itu mencatat apa saja yang akan mereka pesan untuk makan malam.

Little DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang