~1~

1.3K 32 0
                                    

.
.
.

" Aw.. Aw.. Aw.. Yang sakit kali nih kuping ditarik-tarik! Lo kata kuping gue Karet ditarik melar?!" Ucap Alvin yg kesal karna Telinganya ditarik-tarik oleh sang kekasih.

" Lo apain anak orang sampe nangis kek gitu?" Tanya Amel yg notabenenya adalah kekasih dari Alvin.

" Kaga diapa-apain yang! Seriusan dah!" Ucap Alvin memegangi telinganya yg masih terasa sakit.

" Gak diapa-apain gimana? Anak orang ampe ngadu keBp noh!" Ucap Amel.

" Yaelah lebay amat tuh bocah! Cuman dipalakin aja ampe ngadu-ngadu keBp segala!" Ucap Alvin.

" Ehh somplak! Wajar aja tuh anak ngadu! Lo malaknya aja pake kekerasan begitu!. Lo harusnya mikir dong!! Lo Senior! Senior harusnya ngasih contoh yg baik buat Juniornya! Inimah apaan? Punya Senior yg Urakan kek begini!!" Ucap Amel.

" Udah?" Tanya Alvin.

" Bodo!!" Ucap Amel lalu pergi meninggalkan Alvin.

" Untung Cinta! Kalo kaga? Udah gue cincang-cincang tuh anak!" Dumel Amel.

Sedangkan Alvin bukannya mengejar Amel. Ia malah memilih pergi kekantin. Padahal jam pelajaran sudah dimulai dari sekitar 30 menit yg lalu.

" Permisi pak!" Ucap Amel yg berdiri diambang pintu.

" Amell!! Dari mana saja kamu? Jam pelajaran sudah dimulai dari 30 menit yg lalu. Tapi kenapa kamu baru masuk?" Ucap Pak Jefri selaku guru bhs indonesia.

" Maaf pak! Saya tadi ketoilet sebentar!" Ucap Amel.

" Alasan aja kamu! Udah cepat duduk dibangku kamu!" Ucap Pak Jefri.

" Makasih pak!" Ucap Amel lalu duduk dibangkunya.

" Baik anak-anak kita teruskan pelajaran kita hari ini!" Ucap Pak Jefri.

" Ehh.. Mel! Alvin mane?" Tanya Bagas teman sekolah serta teman 1 tongkrongan Alvin.

" Gak tau! Mati kali!!" Ucap Amel.

" Lo sangar amat Mel? Cowok sendiri disumpahin mati!" Ucap Doni teman tongkrongan Alvin juga.

" Serahh!!" Ucap Amel.

" Amel, Doni, Bagas!! Kalian kenapa pada ngobrol? Sekarang waktunya belajar, bukan waktunya buat ngobrol!!" Ucap Pak Jefri.

" Iya pak!" Ucap Amel.

" Susah bgt ya punya anak murid yg kaya gini? Yaudah sekarang kalian kerjakan soal bab 1 sampai bab 2! Dikumpulkan sekarang!!"Ucap Pak Jefri. Lalu Pak Jefripun keluar dari kelas mereka.

" Udon!! Kantin yok laper nih gue!!" Ucap Bagas memanggil Doni dengan Sebutan"UDON".

" Udon tailo? Enak bgt maen ganti-ganti nama gue aja ya?" Ucap Doni kesal.

" Yaudah si Serah mao nama lo siapa juga! Kantin yok? Laper bgt nih gue! Traktir dah mao berapa bungkus?" Ucap Bagas.

" Wiss!! Boleh kalo gitu mah!" Ucap Doni.

" Giliran bungkusan aja lo cepet!!" Ucap Bagas.

" Harus itu!" Ucap Doni.

Lalu mereka berduapun keluar dari kelas menuju kantin. Saat mereka sampai dikantin. Mereka melihat ada Alvin yg tengah duduk dengan kaki yg dinaikan keatas meja sambil memainkan ponselnya.

" Woyy kamprett!! Enak bgt ya lo disini merdeka? Sedangkan kita udah kek dipenjara ama pak Jefong!!" Ucap Bagas.

" Haha.. Itu sih DL!" Ucap Alvin dengan santainya sambil mulut yg mengunyah permen karet.

Trouble MakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang