~15~

219 11 0
                                    


****


  " Vin! Nyokap lo nyariin lo noh!" Ucap Bagas.

  Sejak 20 menit yg lalu bel istirahat sudah berbunyi. Dan kini Alvin serta yg lainnya sedang berada dikantin.

  " Kapan?" Tanya Alvin yg sedang mengaduk-aduk minuman yg tadi ia pesan.

  " Tadi nelfon gue!" Ucap Bagas.

  " Terus lo bilang apaan?" Tanya Alvin.

  " Ya gue sebagai temen yg baik dan anak yg menjunjung tinggi kejujuran. Gue bilang aja sama nyokap lo kalo gue kaga tau. Jahaha..." Ucap Bagas diiringi tawanya.

  " Tailahh!!. Yaudah Biarin aja Gas gakusah dikasih tau! Gue pengen tau seberapa khawatirnya emak gue kalo gue kaga pulang-pulang!!" Ucap Alvin.

  " Parah lo sama emak lo sendiri!" Ucap Doni.

  " Biarin ajasih! Kalo gini caranya Gue berasa kaga dianggep anaknya tau gak?!" Ucap Alvin.

  " Yaelah Vin! Mungkin nyokap lo begitu juga pasti ada tujuannya kali!" Ucap Doni.

  " Ya jelas ada tujuannya lah Oon!. Kalo kaga ada tujuannya ngapain nyokapnya Alvin sampe begitu sama anaknya sendiri?!"Ucap Bagas.

   " Mau gak?" Tanya Amel yg baru saja datang membawa satu mangkok bakso dan duduk disamping Alvin.

  " Gak!! Dibilang gue mogok makan sebulan!!" Ucap Alvin.

  " Lo serius sama omongan lo?" Tanya Amel.

  " Iyalah! Kapan si gue maen-maen sama omongan gue sendiri?!" Ucap Alvin.

  " Ihh.. Jangan dong! Ntar kalo lo kurus gimana? Gue gak mao ya! Ntar gak ada yg bisa gue unyel-unyel lagi pipinya!" Ucap Amel.

  " Bodo amat!!" Ucap Alvin cuek. Lalu mengeluarkan ponselnya dari saku celananya.

  " Lo ngapasi bedua? Berantem mulu dah! Kaga aus apa? Gue aja yg ngeliatinnya aus!" Ucap Bagas.

  " Tau nih si Alvin!" Ucap Amel.

  " Ngapa jadi gue coba?!" Tanya Alvin.

  " Lah emang lo kan?"

  " Iya dah guemah apaansi? Salah mulu emang guemah dimata lo! Kapan benernya si gue dimata lo?!" Ucap Alvin.

  " Ihh... Lo jadi cowok ambekan bgt sih?!!" Ucap Amel.

  " Apaansi? Siapa yg ambekan coba? Gue ambekan? Udah tau gue begini mao gimana lagi?" Ucap Alvin.

  " Tauahh Alvin maahh...!" Ucap Amel.

  Lalu tiba-tiba ada yg menutup mata Alvin dari belakang saat Alvin sedang asik memainkan ponselnya.

  Amel yg melihatnya pun sepertinya cemburu, alhasil ia malah memalingkan wajahnya kearah lain.

  " Sapa si? Ganggu ajadahh!!" Ucap Alvin yg berusaha melepaskan tangan orang tersebut dari matanya.

  " Gea!" Ucapnya yg ternyata Gea.

  Lalu Geapun gelendotan manja dipundak Alvin.

  " Duduk Ge! Bangku masih banyak noh!!" Ucap Alvin. 

  " Kalo Gea maonya kaya gini gimana?" Ucap Gea.

  " Serah dah!!" Ucap Alvin. Lalu kembali Fokus pada ponselnya.

  " Mao kemana lo?" Tanya Alvin saat melihat Amel bangkit.

  " Mao kemana kek! Peduli amat lo?!" Ucap Amel cuek. Lalu langsung pergi begitu saja meninggalkan semuanya dikantin.

Trouble MakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang