Pagipun kembali menyapa. Namun pagi ini tak seperti pagi-pagi biasanya. Karna pasalnya pagi ini udaranya terasa sedikit sejuk. Mungkin karna semalam habis hujan. Jadi pagi ini udaranya terasa sedikit sejuk.
Kini jam sudah menunjukkan pukul 7:30 pm. Namun Alvin terlihat masih enggan untuk membuka matanya. Terlihat disana Alvin masih meringkuk seperti bayi dibalik selimut tebalnya. Mungkin karna efek tadi malam ia tidak bisa tidur karna menemani Amel sampai pagi. Dan baru Setelah sholat subuh Alvin pulang kerumah dan langsung bisa tidur.
Karna berhubung hari ini hari minggu. Jadi Alvin tidak mempunyai kegiatan Apa-apa selain tanding dengan teman-temannya nanti siang. Hingga akhirnyapun tidur Alvin terjaga manakala ia mendengar ponselnya berdering. Kemudian Alvinpun mencoba menggapai ponselnya yg berada dinakas. Lalu menggeser tombol hijau yg berada dilayar berbentuk persegi tersebut dan langsung ditempelkan pada daun telinganya tanpa melihat siapa yg menelpon karna matanya masih terpejam." Hallo Assalamualaikum!" Ucap Alvin dengan suara parau khas orang bangun tidur.
" Waalaikumsalam. Morning Abi!!"
" Morning too Umi!!. Gimana? Nyenyak gak bobonya?"
" Nyenyak bgt! Bahkan mimpiin lo. Haha.. Ya walaupun cuma sebentar sih"
" Aseek dah! Ngapain lo pagi-pagi nelfon gue? Kangen lagi?"
" Gak ngapa-ngapain. Emangnya gak boleh ya gue nelfon lo? Lagiankan kalo gue kangen katanya suruh tiup lilin ajaa!"
" Haha.. Bukan gitu! Tumben aja. Biasanya kan lo nelfon gue kalo lagi ada maonya doang!"
" Hehe.. Gak ada apa-apa kok!. Cuma mau bangunin lo aja. Lo pasti baru bangunkan? Coba kalo gue gak bangunin? Kaga bakalan bangun lo ampe ntar sore juga!!"
" Hehe.. Bisa aje lo kang somayy!!, Ohiya. Hari ini ada acara gak?"
" Mm.. Gak ada sih. Emang kenapa?"
" Jalan nyok!" ajak Alvin.
" Jalan?!. Jalan lagi?" Tanya Amel tak percaya.
" Iya! Katanya lo mao gue sering-sering ngajakin lo jalan! Mumpung gue lagi punya banyak waktu nih buat lo!"
" Bukan gitu! Tapikan katanya lo hari ini ada tanding?"
" Tandingnya ntar siang ini! Kitakan jalannya pagi. Mau gak? Kalo Gak mau yaudah gue tidur lagi!"
" Mm.. Yaudah deh. Gue juga gak ngapa-ngapain dirumah!"
" Yaudah. Mandi sono! Gue nyampe udah rapih lo!!"
" Yee.. Gue mah udah mandi kali!! Yg ada gue yg nungguin lo tai!!"
" Haha.. Yaudah. Gue mandi dulu ya!"
" Yaudah mandi sono! Dandan yg ganteng!!"
" Yee.. Gue mah kaga dandan juga tetep Ganteng Yang!"
" Serah!! Gue tarik lagi ucapan gue! Gak usah dandan!! Ntar yg ada cabe-cabean pada nemplok semua lagi sama lo kalo lo dandan!!"
" Lahh!! Itu cabe apa cicak? Pake nemplok-nemplok segala? Dikata gue tembok kali ditemplokin!!"
" Alvinn aku serius!!"
" Yang! Kok gue geli ya?"
" Jaha.. Gue juga geli sih sebenernya!"
" Yaudahlah sama-sama geli ini!".
" Ihh apaan? Orang yg geli kamu kok bukan aku!"