•
•
•
" Makannya pelan-pelan kali pak! Udah Kaya orang kaga makan-makan sebulan dih! Belepotan lagi udah kek bocah!" Ucap Amel lalu mengambil tissue untuk membersihkan mulut Alvin yg belepotan terkena saus. Sementara Alvin hanya tersenyum mendengar ucapan Amel." Laper bgt Yang, beneran dah! Tadi pagi kaga sempet sarapan soalnya. Untung tadi gue lari kaga nyampe pingsan dilapangan gegara kelaperan!" Ucap Alvin.
" Kacian anet cih pacal aku kelapelan!" Ucap Amel yg menirukan gaya bicara seperti suara anak kecil. Alvinpun menarik Hidung Amel karna saking gemasnya.
" Pacalnya capa cih emesin anet?" Tanya Alvin mengikuti Amel menggunakan gaya bicara seperti anak kecil pula.
" Haha.. Pacalnya capa ya? Acih tau nda ya...?" Ucap Amel seraya berfikir.
" Jahaha... Acih tau dong!"
" Nda ahh.. Ntal olangnya GL lagi" Ucap Amel.
" Haha.. Auahh cape! Kaga kelar-kelar nih gue makannya!" Ucap Alvin menyerah.
" Haha.. Siapa suruh dijawabin terus?" Ucap Amel. Sementara Alvin tak menjawab ia malah sibuk memainkan ponselnya karna ada sebuah pesan masuk kedalam ponselnya. Raut wajahnya terlihat bingung. Entah ada apa dengan Alvin, Amel sendiripun tak tahu.
: 082212×××××××
" Gue tunggu lo malem ini disirkuit biasa! Kalo lo gak dateng. Pengecut!! Berarti secara gak langsung lo nyerahin dia buat gue!!"
Isi pesan yg didapat Alvin. Alvin tak tau pasti itu nomor siapa, karna nomornya tidak dikenal. Tapi dari isi pesannya Alvin bisa mengetahui siapa pengirim tersebut.
" Heyy!! Kenapa sih?" Tanya Amel penasaran.
" Hah? Kaga!" Alibi Alvin.
" Serius ihh!!"
" Beneran kaga ngapa-ngapa!" Ucap Alvin kemudian membalas pesan tersebut.
" Siapa nih?. Jangan jadi banci lo!! Kalo lo cowok, ketemu langsung sama gue! Jangan beraninya lewat sms kampungan kaya gini. Bangsatt!!"
Balas Alvin. Kini Alvin sudah mulai terpancing emosinya. Alvin tau maksud dari kata 'Dia' itu sudah pasti Amel. Siapa lagi kalau bukan Amel?. Alvin tak habis pikir dengan jalan pikiran orang yg satu ini. Bagaimana bisa Amel yg selalu menjadi taruhannya?. Memangnya ia tak punya bahan taruhan lain selain Amel? Alvin sebenernya sudah mengetahui siapa sebenarnya pengirim pesan tersebut. Karna hanya ada satu orang yg selalu membawa-bawa nama Amel kedalam masalah mereka. Mario? Ya Mario. Karna hanya Mariolah satu-satunya orang yg mempunyai masalah dengan Alvin dan selalu membawa-bawa nama Amel kedalam masalah mereka. Padahal masalah mereka tidak ada sangkut pautnya sama sekali dengan Amel. Tapi kenapa selalu Amel yg menjadi taruhannya?.
Lalu ponsel Alvinpun kembali bergetar. Dengan segera Alvin langsung melihatnya. Ternyata Ada balasan darinya.
" Jangan pura-pura gak tau lo pengecut!!. Jangan lo pikir, lo bisa selamanya bahagia sama dia!. Gue gak akan ngebiarin itu terjadi!! Loser!!"
" Gak usah jadi pengecut lo bangsat!!. Kalo berani sini lo paranin gue!! Jangan cuma beraninya lewat sms doang. Banci!!"
Alvin mengepalkan tangannya kuat-kuat, hingga buku-buku jarinyapun terlihat jelas. Kini emosinya sudah memuncak. Terlihat dari wajah Alvin yg kelihatan sudah memerah karna menahan amarahnya agar tak meledak.
" Sabar Vin! Jangan coba-coba lo masuk kedalem perangkapnya! Siapa tau dia cuma lagi ngejebak lo doang!" Batin Alvin tetap berpikir positif tentang apa yg sedang menimpanya.